Friday, August 19, 2011

WORST TAMAGOCHI


HELLO WORST WE ARE WORST TAMAGOCHI FROM EAST JAKARTA


OKTOBER 2009

Di awali dengan pertemuan kuntha dan agiet bul-bul di chating facebook. mereka saling bercerita tentang band mereka masing2 kuntha JUST FOR FUN dan agiet bul-bul STUART LITTLE kuntha cerita kalo dia keluar dari band nya begitu pun dengan agiet dan mereka berdua pun mempunyai ide untuk membuat band kembali memulai dari nol lagi dan agiet bul-bul pun mengiyakan ide kuntha dengan semangat mereka berdua pun membicarakan konsep band yg akan mereka buat dan kuntha menyarankan nama band nya adalah WORST TAMAGOCHI.
keesokan hari nya mereka berdua bertemu di rumah OPICK yang sekarang menjadi bassis dari worst tamagochi mereka bertiga ngobrol masalah konsep band dan menemukan satu kesamaan visi dan misi.
Kuntha pun menyarankan PUPUTH sebagai synth dari wortam dan tak lama kemudian SABRINA dari band metal LUWANA FROM JAKARTA masuk untuk melengkapi formasi WORTAM!

DESEMBER 2009

Bulan yang berat bagi WORST TAMAGOCHI karena PUPUT memutuskan untuk keluar dari WORST TAMAGOCHI di karenakan kesibukan kuliah dan sulit nya menyocokkan waktu untuk latihan.dan merka berempat tanpa pemain synth.
Karena format dari WORST TAMAGOCHI membutuh kan synth player maka kuntha sementara mengisi posisi yg di tinggalkan puput.

JANUARI 2010

1st stage WORST TAMAGOCHI di depok town square berjalan dengan lancar kuntha saat itu bermain synth. selesai panggung tersebut SABRINA pun harus meninggalkan WORST TAMAGOCHI dikarenakan kontrak dengan management LUWANA FROM JAKARTA.
Kami pun memakluminya dan mencoba membagun band ini dari awal lagi.mulailah kami mencari gitaris dan synth player yang baru.dan akhir nya....

MARET 2010

Ichas pun bergabung bersama WORST TAMAGOCHI.ichas adalah gitaris dari band lama kuntha semasa sma dulu setelah ichas resmi bergabung tak lama kemudian antres pun masuk untuk melengkapi formasi dari band ini antres adalah gitaris dari JERRY FINN! band pop punk di jakarta.
Dan kami ber 5 pun berkumpul untuk membicarakan konsep band dan visi dan misi ke depan.dan akhir nya kami ber lima pun siap untuk ikut bersaing di belantika musik indonesia khusus nya indie.

MANAGEMENT :
085782095178
agietbulbul@yahoo.co.id
JAKARTA,INDONESIA
PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment