Saturday, September 17, 2011

ANGRYKIDS

Awal mula terbentuknya Band kami, pada tanggal 24 Agustus 2007 dan kami memberikan sebuah nama “ Angry kids “ dengan Genre “ Pop Punk “. Awal mula terbentuknya nama Angry Kids  berfilosofi tentang “sebuah jati diri yang ingin bangkit untuk meraih kesuksesan”. Disaat terbentuknya Angry Kids, kami beranggotakan 5 personil lengkap. Seiring perjalanan waktu, kami mengeluarkan Single lagu kami yang berjudul “ Hilang “. Dari Single lagu kami ini awal mula perjalanan karir kami mulai bangkit dan banyak Responding tentang lagu kami ini. Dari sini tak lama berselang waktu berjalan karir kami, tak lama kami menciptakan sebuah Single ke dua kami yaitu “ Putih Abu-abu “.


Di saat memuncaknya perjalanan karir kami, cukup banyak problem yang kami hadapi. Berawal dari suatu perubahan muncul yang dari personil, tak lama dari perubahan ini kami mengeluarkan beberapa Single lagu kami yaitu “ Begitu indah, Ambisi dan Hilang (aransement baru). Saat perjalanan kami berlangsung, kami memutuskan untuk menambahkan satu Player kembali menjadi 6 orang personil dan menambahkan suatu aransement baru. Perubahan formasi ini menjadikan keunikan dari Band kami. Tak lama dari perubahan inilah kami mengeluarkan kembali Single lagu yaitu “ Berdiri melangkah “ .  

Masih banyak Single-single lagu yang akan kami keluarkan kembali dan kami berharap kedepannya kami bisa mengeluarkan Mini Album atau Album pertama kami. Dan tak lupa memberikan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tuhan Y.M.E, Keluarga, Kerabat dan Teman-teman yang selalu memberikan Support pada perjalanan karir kita. Dan tak lupa juga berterima kasih untuk komentar dan tanggapan positif maupun negatif tentang kita. Karena dari situlah kami bisa menambah inspirasi dan perubahan sehingga kita bisa menggapai cita-cita yang kami tuju. Amin.           

MEMBER :
Ramdhoni Kurniawan • Synthesizer / Back Vocal     
Alvin Ahmad • Vocal
Uwais Al-Oqoroni • Lead Guitar
Bagus Hartanto • Ryhtm Guitar
Zulham Ade Sofyan • Bass
Roy Ardiles • Drum

MANAGEMENT : 
AK Management

Momo
+62 8128 7262 712

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment