Friday, December 9, 2011

THOUSAND NEEDLES

Dengan bermodalkan lagu-lagu yang sudah dimiliki, Thousand Needles cukup bisa membuat pendengarnya menikmati lagu-lagunya yang bersemangat. Selain bisa didownload gratis, lagu Thousand Needles juga terdapat di beberapa kompilasi, baik kompilasi berupa CD maupun kompilasi virtual yang tidak hanya terdapat di Indonesia tetapi juga seluruh dunia.

Adalah band yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Terbentuk pada Maret 2006. Formasi awal yaitu ipoel (bass,vocal), hafiedz (gitar,vocal), mpazz (gitar) dan rama (drum). Pada Februari 2007 rama mengundurkan diri, kemudian posisi drummer digantikan oleh gevi. Thousand Needles memainkan musik yang dikenal dengan sebutan melodic/pop-punk. Musik Thousand Needles dengan beat drum yang cepat diiringi bass dan perpaduan dua gitar yang saling mengisi dengan lirik-lirik yang ringan tentang kehidupan sehari-hari serta irama yang ceria membuat musik Thousand Needles dapat dinikmati oleh semua umur, terutama remaja.

Seiring perjalanan waktu, sudah banyak panggung yang pernah dihampiri Thousand Needles. mulai dari pensi, gigs, acara 17an, launching, dll. 

Pada akhir maret 2011 Thousand Needles bergabung dengan LEPORK RECORDS, sebuah netlabel yang berbasis di Arlington, Virginia. Awalnya lepork records hanya merilis band dari amerika selatan, dan Thousand Needles menjadi band diluar amerika selatan pertama yang bergabung dengan lepork records. Lepork records akan merilis ulang secara virtual ep Thousand Needles yang berisi 7 track dengan kualitas audio yang lebih baik pada 5 april 2011.    

Member :
ipoel (bass,vocal)
hafiedz (gitar,vocal)
mpazz (gitar)
gevi (drum)

Management :
mpazzhole@yahoo.com 
mpazz : +6285697911633 
ipoel : +6285697720670 
http://thousandneedles.net 

PhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment