Wednesday, January 18, 2012

SOMETHING'EL


Adalah duo antar kota antar propinsi. Ladrina ( @msbagan ) yang berdomisili di Purwokerto dan Lutphi ( @kubilutphi ) di Jakarta, pertengahan 2009 berawal dari situs jejaring sosial yang mendekatkan keduanya hingga ahirnya memutuskan untuk membuat band duo berformat acoustic.


SOMETHING EL sangat membuka diri untuk segala jenis genre musik. Seiring dengan berbagai wawasan musik yang kami miliki. Pemilihan genre yang digunakan di SOMETHING EL tidak mau ikut-ikutan yang sudah laku berat. SOMETHING EL disini pol-polan menuangkan idealisme dimana itulah yang dihasilkan saat pembuatan lagu ataupun saat rekaman.

Secara keseluruhan SOMETHING EL mengkomposisikan lagu" karya kami sesuka hati. Dan kami menyakini setiap musik memiliki penikmat sendiri. Karena itulah kami tak ragu untuk terus berkarya.

Memulai dengan rilisan videoklip amatir ala something el dengan lagu "FAKE" pada awal tahun 2010 melalui youtube, serta account" jejaring sosial, membuka jalan SOMETHING EL untuk mengisi panggung" acara musik dijakarta dan sekitarnya. berlanjut dengan videoklip selanjutnya, diantaranya "FORZAA", "DESIRE" , "SATU HARI" hingga yg terbaru “NANANA” adalah sebagai bukti eksistensi SOMETHING EL dalam berkarya..

Setelah ikutserta mengisi berbagai acara-acara music. SOMETHING EL merilis EP "NOT FOR SALE dengan format burning CD-R berisi 5 lagu yg di bagi" gratis sebagai media promosi..

ahirnya pada 25 februari 2011 SOMETHING EL merilis full album berjudul TRAGICALLY ROMANTIC bersama "minipop records" dan didistribusi oleh "demajors" dengan single hits "adakah yang salah" dan "na na na"

selamat menikmati hasil karya SOMETHING EL..

Member :
Lutphi Alman
Ladrina Bagan
Adam Muntaha
Abdul Haris Fitrah
Aip

Management :
Januardo Gunawan
081 28 047 6624
PIN 30D57F9

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment