Wednesday, April 4, 2012

DUNCAN TOY CHEST


Duncan’s Toy Chest merupakan band bergenre Partycore asal Bekasi, Jawa Barat. 


Dengan beranggotakan 5 orang, yaitu KEVIN (vocal&bass), DIAS(synth&looping), YOGI(gitar), dan LEO(drum) memulai band ini pertama pada tahun 2009. Lalu pada tahun 2010, masuk 2 personil baru yaitu BONNIE (vocal) dan  Leo keluar digantikan oleh FANUEL(drum). Bermula dengan tampil di acara – acara sekolah, lalu  mulai tampil di acara2 gigs. 


DTC mempunyai referensi band seperti Asking Alexandria, The Devil Wears Prada,dll.  Band ini sempat vakum pada pertengahan tahun 2011, tetapi tidak lama, sebulan kemudian memulai kembali aktivitas band ini dan memulai membuat lagu yang baru. Aksi panggung band ini pun sangat atraktif dan menyesuaikan dengan genre Partycore nya dengan headbang dan breakdown yang dinamis. Beda dengan band beraliran Trancecore atau Partycore lainnya, 

DTC mempunyai musik yang unik campuran antara screamo, emo, hardcore dan pastinya banyak mengandung unsur trance. DTC baru merecord 1 lagu yang berjudul ‘Your Name On My Wrist’, dan lagu ini sudah diunduh dan didengar oleh beberapa pendengar musik beraliran Trancecore. Dan kini DTC pun ingin mengembangkan musiknya lebih luas lagi dan dapat didengar oleh seluruh penikmat musik Trancecore di Indonesia dan dunia.

Member :
Bonnie
Fanuel
Kevin
Dias
Yogi

Management :
Mahda
+62 857 1607 6388
pin 23608E13
@mahdous

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment