Wednesday, May 30, 2012

FAIRY ODD PARENTS



FAIRY ODD PARENTS ?? mendengar nama nama tersebut pasti kita akan teringat film kartun yang berjudul " Fairly odd parents " ya nama band kita terinspirasi oleh film kartun tersebut dan kita plesetkan menjadi " Fairy Odd Parents ". Kita mengambil nama ini supaya kita mudah di ingat oleh orang dan alasan kita untuk mengambil nama ini karena kita semua mendambakan sifat malaikat yang sangat baik. 

Visi dan Misi kita dalam membentuk Band ini adalah ingin menceritakan tentang kisah-kisah yang sebagian besar pernah di alami oleh semua orang dan khususnya para remaja dengan menuangkan nya dalam sebuah lirik yang siap dihidangkan dalam bentuk musik.

Untuk konsep musik dan lirik kita cenderung mengambil nada dan lirik yang sangat EASY LISTENING dan BERKUALITAS  lalu menggabungkan dengan beberapa genre musik yang berbeda,supaya mudah di mengerti dan mudah di hafal. Karna kita sangat mengetahui nada dan lirik yang EASY LISTENING  sangat melekat sekali di kuping masyarakat luas, maka dari itu kita mencoba sesuatu yang beda, yaitu menggabungkan beberapa genre musik dengan lirik yang mudah di hafal dan di tuangkan ke dalam musik atau lagu tersebut.

Member :
Devo (Right Guitar)
Kiani (Vocal)
Andri (Left Guitar )
Malvy (Bass)
Luthfi (Drummer)

Management :
0899 0830 173
Email: fairyoddparents@ymail.com

Jln. Latumenten 6 No.5  Rt : 13 / Rw: 11
Jelambar, Grogol petamburan
Jakarta barat 11460

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment