Wednesday, June 20, 2012

ILUVIA

ILUVIA band merupakan sebuah project dari sekumpulan anak muda yang ingin meramaikan pasar industri musik indonesia , terbentuk di bulan Februari 2010 yang beranggotakan OKI (vokal), EGI (gitar),DJODY (gitar),ALDY (drum), dan ANGGA (bass). Band yang berasal dari jakarta, dari awal personilnya memang sudah saling berteman di dunia musik cutting edge, sampai  akhirnya terbentuk sebuah band, yaitu ILUVIA.


Dengan formasi ini, kami memutuskan untuk membawa band ini ke pasar Industri musik Indonesia dan mengusung musik beraliran pop alternatif atau modern pop.  Pada Februari 2010 kami berhasil menciptakan sebuah lagu yang berjudul “TETAPLAH DISINI”, dan merekam lagu tersebut. Seiring berjalannya waktu, tepatnya  pertengahan tahun 2010 ILUVIA band vakum dikarenakan beberapa personil mempunyai kesibukan (band) dijalur indie dan harus menyelesaikan tugasnya.

Setelah semuanya selesai, barulah ILUVIA band kembali melanjutkan pergerakannya dalam bermusik. Sekitar akhir Oktober 2011, ILUVIA langsung merevisi ulang lagu “TETAPLAH DISINI”, setelah merekam ulang lagu “TETAPLAH DISINI”, kami merasa lagu ini sudah cukup baik untuk di pasarkan di Industri musik Indonesia lalu kami jadikan sebagai Hits Single dari ILUVIA Band. Setelah perjalanan mixing dari single pertama kita selesai, tepat 10 Januari 2012 ILUVIA Band resmi merilis lagu “TETAPLAH DISINI” dan menyebarluaskan single-nya ke masyarakat Indonesia. Sampai saat ini kami pun sudah memiliki sekitar 4 lagu yang sudah kami siapkan untuk single-single selanjutnya. 

Kami berharap agar musik kita dapat diterima oleh semua kalangan, masyarakat di indonesia maupun mancanegara dan semoga hits single “TETAPLAH DISINI” bisa di sukai banyak orang dan mendapatkan respon yg baik.

Member :
Ocki Syams - Vocal
Angga Azdie Sastia - Bass
Djody Rizky Pratama - Guitar
Saregi Septio Hadi - Guitar
Rizaldy Putra - Drum

Management :
Reza Falevi Rafsanjani
+628561369457
+6285695593535
PhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment