Monday, July 16, 2012

PESTA KEMERIAHAN "THE SUN, THE MOON, AND THE TRUTH"


Hingar bingar kemeriahan terdengar dari sudut selatan kota jakarta, The Teebox cafe wijaya menjadi tempat si tuan rumahnya dan "Divide" menjadi tuan rumahnya. Elektronik Post-Hardcore asal bintaro dengan line-up awal Dhenaldi Savirio (vocal), Danindra Kamil (vocal/guitar), Willfred Nugroho (bass), Kreshna Narendra (Guitar), Fikri Arief Handoko (Synthesizer), dan Gemuruh Adhityatama (Drum) menggelar pesta peluncuran Full Length album mereka "The Sun, The Moon, and The Truth" setelah menelurkan EP nya beberapa waktu silam.


Terline-up kan Mirror untuk menjadi the first yang membuka pesta, membawakan 3 lagu yang 1 diantaranya mengcover The Devil Wears Prada tampil dengan penuh semangat dan memang mereka keren. Berlanjut kepada Dying Last fashion, pasukan metal asal karawaci tanggerang. Tampil memukau dengan irama-irama yang mereka buat. Tak mau kalah, Athenalate naik kepermukaan setelah DLF menyelesaikan tugasnya. (ini pertama kalinya melihat penampilan mereka :D, hallo bang yayan). Mereka memang berbeda dari 2 band sebelumnya yang tampil, tapi itu bukan masalah dan mereka tetap bisa menghibur dan menarik simpati penikmat yang datang. Sebelum memberikan tahta kepada Sky on Eye (selanjutnya), mereka berkolaborasi dengan Beru dari Tebar Pesona. 

Pemainan kuis dan banyolan khas Alay "Error" Reno menjadi penghibur dan memang dia yang di tunjuk untuk memimpin pesta ini. Oke, Sky on Eye on stage. Rusa liar bergema dan meramaikan seisi ruang. Meriah, wahh!!, kencang, dan menawan, itulah mereka, southern rock dari bekasi. Selanjutnya giliran pop punk asal bekasi yang menghibur, Tebar Pesona. Om om keren ini terlihat sangat cihuy sekali, membawakan beberapa lagu milik sendiri dan beberapa lagu cover. Pernah liat om beru main drum? andaikan kemarin datang ke pesta launching "The Sun, The Moon, and The Truth", pasti kalian melihatnya. Line-up akhir sebelum empu nya acara tampil adalah Jacobs in The Trunk. Pemilik sah lagu looner dan Demon on the pit ini tampil garang dan garang dan garang. sekali lagi, mereka sangat garang dan garang.

Setelah semuanya terselesaikan, muncul lah Divide dengan segala keceriaan mereka, sebelum menggeber para penikmat yang hadir, terlebih dahulu mereka memberikan sedikit sambutan dan tayangan video perjalanan mereka sampai hari itu. Lebih dari 3 lagu di album "The Sun, The Moon, and The Truth" sukses mereka bawakan. Sedikit announce di akhir acara, terhitung mulai tanggal tersebut, Dendeng dan Gege resmi resign dari official Divide, namun itu tidak memutus persahabatan dan kekeluargaan mereka, mereka tetap solid dan mereka tetap saudara. Haru biru udara ramai merajut sejenak dalam hiruk pikuk kondisi pesta. Segera tuntas lepas oleh "Titik Dalam Koma" yang menjadi penuntas sekaligus penutup acara malam itu, dan diperkenalkan nya line-up baru mereka kepada penikmat yang hadir dan khalayak ramai. Adalah Fadli Alkhatiri (March, The Side Project) untuk posisi vokal dan Nicko Nichlany (Chatte) untuk posisi drum.

Sukses untuk Divide beserta team atas peluncuran karya nya, harapan menjadi wakil negeri ngeri ini untuk kancah internasional dan menjadi inspirasi untuk mereka-mereka yang berada dijalur yang sama(musik). Tetap support sekitar dan tetap rendah hati. #np Crimea st.

Booking Contact :
Putry
+62819-052-22766
divideindonesia@live.com
PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket
Mirror
Dying Last Fashion
Athenalate
Sky On Eye
Tebar Pesona
Jacobs in The Trunk

No comments:

Post a Comment