Friday, August 31, 2012

LAUNCHING PARTY LUCRETIA

PESTA RILIS ALBUM LUCRETIA
Sabtu 6 Oktober 2012
Borneo Beerhouse
Jl. Madrasah No. 14, Jeruk Purut Jakarta Selatan

LUCRETIA siap menggempur scene music Indonesia dengan full albumnya, yang ditahun 2012 ini akan rilis oleh Off The Records, dan akan terdistribusikan secara nasional di toko-toko CD/distro di seluruh Indonesia.

Terbentuk Juni 2009, terbilang baru namun personilnya bukan orang-orang baru di dunia musik. Diawali dengan meng-cover lagu-lagu oldskul thrash metal seperti Megadeth, Anthrax, Testament dan Cacophony. Mengusung thrash metal dengan lirik lagu dari berbagai tema dari kritik sosial sampai sejarah ada di lagu-lagu LUCRETIA. Berkekuatan 2 shredder, LUCRETIA dikenal sebagai ’band gitar’. Thrash metal yang ditampilkan menjadi berbeda karena meski tetap dengan segala agresifnya, harmonisasi 2 gitar yang dominan menjadikan musiknya lebih cantik, indah dan liar. Nino yang pernah menjadi gitaris terbaik sebuah event 2 mingguan sebuah radio tahun 1994 dan akhirnya dikontrak oleh tersebut untuk road shownya maupun sebagai homebandnya. Oki, sewaktu liburan pernah mendapat tips ’picking’ langsung dari Paul Gilbert-nya Mr.Big sehingga mereka selalu menempatkan 1 lagu instrumental di setiap opening gignya, baik itu covering dari Cacophony sampai 1 lagu neoklasik mereka sendiri, "A Minor Etude".

Bermula dengan merambah event-event rock ’Blackhole’, LUCRETIA adalah band metal yang pernah dikontrak oleh Gudang Garam Nobar Liga Inggris selama 3 bulan, sebagai representative dari olah raga bola, menghibur pemirsa dari cafe ke cafe di Jabodetabek.

LUCRETIA, merilis Ep-nya diawal tahun 2010 berjudul "Queen of Sorrow" yang berisikan 3 lagu. Di awal tahun 2012 juga terlibat di album kompilasi "Konspirasi Thrash" Dengan formasi yang beberapa kali berubah, sekarang beranggotakan Nino (gitar/vokal), Oki (gitar), anggota termuda Imam (drum) dan yang terakhir bergabung Pima (bass- ex-Toxic, female thrash metal band 1994) mereka sudah berada di formasi solidnya.
Sebagai langkah awal pertanda rilisnya album, maka acara launching akan diadakan pada tanggal 6 Oktober 2012 bertempat di Borneo Beerhouse, Jeruk Purut Jakarta Selatan, dimana LUCRETIA akan tampil menyuguhkan lagu-lagu di albumnya. Sebagai pembuka, akan didukung oleh band-band sahabat dari berbagai genre yaitu: TRAUMA, ORACLE, FLAG OF HATE, SOCIAL BLACK YELLING, STUPIDNATION dan BASTERD.

Undangan terbuka bagi semua rekan pers untuk meliput dan menikmati persembahan musik dari LUCRETIA. Tepat jam 18.30, Borneo Beerhouse di Jeruk Purut Jakarta Selatan, yang baru selesai di renovasi siap menyambut para penikmat musik metal dengan ruang mosh pit dan sound system yang lebih kejam dari sebelumnya. Pers yang datang akan mendapat goody bag kecil berisi CD untuk di review dan beberapa merch kecil lainnya dari LUCRETIA.

Discography :
2010- EP "Queen of Sorrow"
Januari 2012 Kompilasi "Konspirasi Thrash"
September 2012 LUCRETIA

Booking Contact :
Pima 08121075968
lucretia_thrash@rocketmail.com






PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment