Wednesday, November 7, 2012

SUBSONICSESSION : ((AUMAN)) MENERKAM IBUKOTA

SUBSONICSESSION
November, 4th 2012
FDC 25rb
at Borneo Beerhouse, cipete
Jakarta

Adalah kelanjutan "terkaman" dari ((AUMAN)) setelah sehari sebelumnya mereka mengaum untuk soundrenalin 2012.


Meraka mengaum secara luar biasa yg sebelumnya di buka oleh JELAGA yg bergulat untuk stoner/southern rock. Membawakan beberapa lagu kebangsaan mereka dan berhasil menghibur rimba borneo beerhouse yg di daulat sebagai sangkar berlangsungnya #subsonicsession di jakarta kemarin.

Melanjutkan, MATIASU yg berisikan 2 petarung luar biasa. Bermain, meresapi dan berhasil membius seisi sangkar dg alunan yg mereka ciptakan. 

Setelahnya, kelanjutan #subsonicsession di sikat oleh SPEEDKILL. Mereka adalah metal ganteng dari jakarta, jika tidak percaya silahkan bertanya kepada mereka sendiri. Beberapa tembang dari album speedkill berhasil membuat borneo ber-wall of death.

#subsonicsession belum berakhir, SURI bergema setelah speedkill berhasil mengajak wall of death. Satu hal yg menarik dari Om-om yang tidak kecil ini(gendats), mereka membawakan lagu (cover) spesial "Pelacur Tua" dari Duo Kribo.

Setelah ke empat jagoan yg sebelumnya sudah berteriak, sampailah saatnya kepada ((AUMAN)) untuk menerkam. Terdiri dari kolaborator handal dibidangnya masing2, mereka menerkam, meraung, dan menggema untuk #subsonicsession di jakarta tertanggal 4 november 2012 kemarin. 

Ini adalah sebuah gigs keren yang jarang sekali ada. Selain meliarkan seisi borneo, ada hal menarik dari ((AUMAN))  mereka mengajak semua yang datang untuk mencoba "pempek" khas palembang secara cuma-cuma. Uang masuk 25rb terbayarkan dengan sempurna, beer - pempek - show yg tidak biasa dari para rocker. 

Pantat basah karena jok motor merembes air gerimis hujan tak menjadi masalah, yang ada dipikiran adalah bagaimana kelanjutan gigs spt itu untuk ibukota. Sedikit curhatan gak jelas dari penikmat amatir.

Selamat bernafas. . . .

No comments:

Post a Comment