Saturday, February 9, 2013

NEW COVER : AKU BISA BY ANGRY KIDS (ORIGINAL BY FLANELLA)

Aku Bisa (Cover version)
Ehem, pastinya pernah mendengar sebuah lirik lagu ini "Demi aku yang pernah ada di hatimu, pergi saja dengan kekasihmu yang baru. Dan aku yang terluka oleh hatimu mencoba mengobati perihku sendiri. Aku yakin bisa, aku bisa tanpamu". Terenyuh dan terbawa suasana galau galau unyu setelah mendengar yang barusan. Adalah Flanella, anak bangsa yang berasal dari malang, Kidnep (vokal), Ayik (gitar), Catur (drum), Onky (kibord), dan Dhana (bass). Memulai berjalan pada 1998, dan lahir-lah album Aku Bisa (2005, album kedua) dengan hit single Aku Bisa

Adalah Angrykids, pop punk dari jakarta yang kembali membawa aku bisa bersuara di sekitar kita, walaupun belum terlalu terdengar dari sabang sampai merauke, namun mereka sangat berusaha untuk melakukan hal itu. Tanpa mengurangi rasa hormat akan Flanella, mereka meng-cover aku bisa dengan hentakan khas pop punk dari angrykids. Nikmati lah dan sebarkan lah.



Angry Kids Social Media :
PhotobucketPhotobucketPhotobucket


No comments:

Post a Comment