Saturday, February 16, 2013

NICE BAND

Persahabatan dan impian

Adalah sebuah grup band yang terbentuk pada tanggal 10 Oktober 2011, didirikan atas dasar kecintaan setiap personilnya terhadap musik. Masing-masing personil memiliki berbagai latar belakang dan basic yang berbeda namun memiliki visi dan misi yang sama dalam bermain musik.Nice band berkeinginan bermain musik untuk memuaskan semua publik. Maka terbentuklah Nice band yang membawakan jenis musik benuansa pop modern.

Tujuan membawakan jenis musik ini adalah untuk mengisi acara di Cafe, tempat hiburan serta tidak menutup kemungkinan untuk mengisi acara musik di panggung-panggung indoor maupun outdoor, Nice band lebih mengutamakan live perfomance dan entertain sehingga audience akan merasa menikmati dan puas dengan penampilan band ini.

Nice band menawarkan sebuah konsep musikalitas untuk meramaikan suasana tempat. Konsep ini menyuguhkan hiburan segar dengan penampilan profesional yang tidak hanya mementingkan keindahan harmonisasi musik belaka tapi juga menampilkan suatu perfomance yang atraktif, dengan demikian audience akan merasa terhibur dan merasa puas dengan penampilan Nice band serta ingin kembali lagi untuk mengunjungi tempat-tempat yang sudah kami kunjungi dan sponsor, serta dukungan anda. 

Member :
Medika Rezza Muhammad • Vo
Van Ifrhin Latuconsina • Gu
Soemantri Febiyanto • Gu
Rian Chandra Erisman • Ba
Andika MM Latuconsina • Dr
Alam Ferdian • Key

Management :
Adhee
02196233927
adewahyudi27@gmail.com
PhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment