Friday, April 26, 2013

BANDUNG CLOTHING EXPO 2013

Bandung Clothing Expo 2013
Puluhan booth clothing tumpah secara disengaja dan bercampur dengan nada-nada khayal dari penghibur. Terkadang juga hadir, mereka-mereka yang disebut sebagai rockstar ataupun selebriti ataupun artis. Tahun ini adalah tahun kedua untuk kami, tapi bukan sebagai sponsorship ataupun media partner, kami hanya bayangan, atau apalah yang kalian mau sebut tentang kami. Jangan pernah berharap kami datang saat diundang, dan jangan terkejut jika kami hadir saat tidak diundang. 

Bandung Clothing Expo, event lanjutan dari sesepuh nya, Jakarta Clothing Expo dan Musi Festival untuk beberapa bulan kebelakang. Kemungkinan akan ada yang seperti ini untuk daerah-daerah lain di indonesia, sedikit harapan untuk melanjutkan event ini untuk kawan-kawan kita di seluruh penjuru negara ini, sedikit ngarep sih, tetapi tak ada salah nya untuk memohon kepada Yang Kuasa, amin.

April, 26th - 28th 2013. Event ini berlangsung sampai 3 hari, setelah di tahun sebelum nya hanya 2 hari. Tetap kepada 3 stage (panggung) namun sedikit berbeda line up untuk stage dan penghiburnya. DNAstage (Dazzle n Angel), CROOZstage (Crooz), dan ACCOUSTICstage untuk menambah gedoran acara ini, karena jarang sekali ada stage akustikan di event semacam ini.

26 April 2013, terhitung sebagai hari pertama untuk perhelatan event ini. Lebih dari 20 penghibur yang akan  hadir dan menghibur kita kalian dan mereka-mereka yang berbelanja di event ini. 

SALE SALE SALE SALE !!!

Berbandrol tiket masuk seharga Rp. 20.000,-, kita sudah bisa menikmati diskon, potongan harga, dan terkadang ada gratisan, sekaligus menyaksikan penghibur (mungkin ada idola kalian masing-masing) berdansa bebas di atas panggung. Hadir kali ini, Dragon Force, metal heroes dari inggris siap menjadi penghibur di Bandung Clothing Expo (penutup). Dan sudah menjadi kali kedua mereka datang dan berdendang bersama di negeri ngeri ini. Nikmati nada-nada yang berlari bebas di Lapangan Gazibu, Bandung, dan manjakan mata kalian dengan booth-booth clothing yang telah tersedia dan siap dipilih-pilih. 

Selamat sore, salam kopi hangat.
Mitimusik

No comments:

Post a Comment