Saturday, April 20, 2013

SKYTERA


Ketika langit dan bumi menjadi satu
SKYTERA adalah sebuah band rock berasal dari Jakarta. Terbentuk pada akhir 2012 oleh Winsen. SKYTERA bermain segala jenis musik rock dengan suara-suara distorsi dari yang ringan sampai yang berat. Arti dari SKYTERA sendiri adalah SKY berarti langit, TERA berarti bumi; jadi langit dan bumi.

Awal mula SKYTERA terjadi pada pertengahan 2012. Pada saat itu Winsen mempunyai keinginan untuk membuat sebuah band rock lagi. Setelah membuat konsep-konsep untuk SKYTERA, mulailah dia mencari anggota-anggota yang dia inginkan. Setelah sempat gonta-ganti calon anggota, akhirnya dia bertemu dengan Arta, Adnan, dan Dhey.

Lalu setelah melalui proses pembuatan lagu, mereka manggung untuk pertama kalinya di Wapress Bulungan pada 31 Januari 2013. Di hari itu juga dijadikan hari jadi SKYTERA dan mereka lolos untuk tampil pada hari Sabtu.

Pada Februari 2013, SKYTERA akhirnya menyelesaikan rekaman demo pertamanya. Salah satunya adalah lagu yang berjudul “FLY AWAY” yang menjadi lagu andalan SKYTERA yang bertemakan harapan untuk menggapai mimpi yang terbenam.

Member :
Arta (Vo)
Adnan (Gu)
Dhey (Ba)
Winsen (Dr)

Management :
ask Skytera for detail
skyteraskytera@gmail.com
PhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment