Tuesday, May 14, 2013

DIVIDE DAN VIDEO KLIP TERBARU

Are you ready ?!!

Elektronik - Post Hardcore asal bintaro, Divide akan segera membuat video klip terbaru, namun belom bisa di pastikan kapan dan dimana untuk lokasi nya, begitu-pun dengan lagu yang akan di jadikan video klip. Hal menarik disini adalah, mereka bersedia bahkan mengajak kawan-kawan untuk ikut berpartisipasi dalam pembuatan video ini, tersedia 150 slot untuk kawan-kawan yang ingini ikut dan bergabung dalam vidklip ini.

Cukup dengan mengirim SMS kepada management berisikan, nama lengkap, dan bisa juga daftarkan teman kalian (satu SMS dengan 2 atau lebih nama pendaftar), dan dresscode adalah pakaian warna gelap. Mereka mengatakan, "shoot akan di lakukan pada bulan juli, yang kebetulan adalah sudah masuk bulan ramadhan. Tapi gak usah khawatir, nanti sekalian buka bersama." Jadi secara tidak langsung, pembuatan vidklip ini adalah sekaligus buka bareng dan gath kecil-kecilan. 


Tunggu apalagi, segera ajak semua kawan-kawan lainnya, pacar(buat yang punya), saudara, sanak famili. So, sebarkan berita ini segera!!

ps: untuk vidklip ini, Divide akan nongol dengan formasi lengkap, atau dengan kata lain akan ada Kreshna “Bolo” Narendra. 



Detail and update info
+62 819 0522 2766
divideindonesia@live.com

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket 


No comments:

Post a Comment