Tuesday, June 4, 2013

HAPPY HOLY HEROES

Berangkat dari project akustik

HHH (Happy Holy Heroes) adalah band punk pop asal Jakarta yang terbentuk pada pertengahan 2007 tepatnya 22 September 2007. Sebenarnya HHH tadinya adalah side project akustik dari Rendy & Eca, tapi karena di rasa kurang apabila hanya bermain akustik, maka Rendy & Eca berniat mencari 1 personil lagi yang akan mengisi di posisi bass dan HHH akan berformat full band. Pada Oktober 2007 Putra bergabung bersama HHH dan sekitar 3 bulan berjalan HHH sudah mulai manggung di beberapa gigs di ibukota dan juga luar kota. Desember 2007 HHH take 3 lagu pertama yaitu 24, Gigs is my homeland,dan Employee of the month. Pada Januari 2008 Putra resign dari HHH dikarenakan kesibukan akademik, dan HHH sempat vakum selama 2 tahun karena kekosongan personil dan Rendy membantu Cat And Dog sebagai gitaris sampai sekarang. 

Pada tahun 2010 HHH muncul lagi dengan frontline baru Rendy, Eca, Malvi dan sampai hari ini HHH sudah mempunyai kira-kira 6 lagu yang siap untuk di remake dan di take ulang. Ciri khas lagu HHH adalah di aransemennya yang simple dan agak terinfluence american pop punk dan lirik yang berkisar tentang kehidupan sehari-hari, cinta remaja, and many things about break the rules. 

So, if you like kinda american pop punk you must have like us hahahaha, and this is an official FRIEND PAGE not a FAN PAGE, because there's no gap between you and us. So, JOIN this page my friends and get informed.

Member :
Rendy Wijaya • Vo - Gu
Sandy Malfi Arben • Gu
Ady "Ace" Mahendra • Dr

Management : 
Rendy
0856 9154 2702
hhh.punk@yahoo.com
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment