Tuesday, July 30, 2013

FORGET YOUR NAME

Bulan terakhir di akhir dekade pertama sebuah milenium baru, Desember 2009

Semacam menyatukan imaji untuk sebuah revolusi, kami menyebutnya demikian sebelum band ini tersaji, karena band kami yang terdahulu terkapar oleh sebuah problematika tanpa kongklusi, sehingga menghempas kami dalam sebuah ketiadaan stagnasi, tak ada cara lain selain bermetamorfosi, atau mati. Dan kami pun mulai menyatukan kembali puzzle-puzzle semangat diantara kami, lalu menyebutnya dengan sebuah nama, nama yang tak perlu diingat diantara kami, karena pembuktian yang akan mengingatnya kembali disaat Orang-orang dimasa lalu berfikir dan memutuskan untuk “MELUPAKAN NAMA MU !”

Merupakan sebuah nama yang kami pilih untuk mengidentitaskan band ini, nama yang bukan tanpa filosofi, tapi kami memilih nama itu untuk melupakan semua kegagalan dan keterpurukan kami dimasa lalu, dan melupakan semua nama yang pernah membuat kami terpuruk, karena ini saatnya kami bangkit dan melihat harapan jauh kedepan. 

Pada dasarnya band kami mengusung musik punk yang pada implementasi lagunya kami membubuhkan subgenre seperti pop punk, indie-rock, easy core, emo, punk rock, power pop, lyrical dsb. Membuat musik kami kasar namun tetap mudah dicerna dan universal oleh banyak telinga. Dan juga kami akan terus mengeksplor kemampuan dan selera bermusik kami dengan perkembangan zaman, tanpa melupakan benang merah. Secara lirik kami mengambil tema tentang kehidupan berdasarkan apa yang kita lihat, kita rasa dan kita raba,tentang kebebasan, idealisme, semangat, impian dan cinta. Dan dalam lirik-lirik kami, Kami juga sering menyisipkan pesan moral tersirat namun tetap dapat mudah dimengerti.

Member :
Rizal • Ba - Vo
Maull • Gu - Vo
Albert • Gu
Arab • Dr

Management :
Albert Islami  089657101411
Forgetyourname2@yahoo.co.id
PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment