Thursday, August 1, 2013

AROCKGUNS

Anak-anak pecinta musik Rock yang mempunyai senjata untuk bertempur dalam blantika musik Indonesia tapi tidak Arogan

Bagi khalayak umum yang belum mengenal dibalik nama AROCKGUNS sendiri dapat diartikan secara gamblang dalam kamus kami, yaitu; 'Anak-anak pecinta musik Rock yang mempunyai senjata untuk bertempur dalam blantika musik Indonesia tapi tidak Arogan'. Awal tahun 2010 pada bulan Januari, ArockGuns terbentuk dengan menganut musik Rock yang mempunyai 3 personil, diantaranya; Agung Cp - Gitar, Lutfi - Drum, Dody - Vocal mereka terinfluence dari Godbless, Boomerang, Foo Fighters, Nirvana, AC DC. 

"Lagi Bokek" merupakan single pertama dari mini album AROCKGUNS yang dirilis secara gerilya yang dirilis pada 11 Nov 2011, dimana tema lagu tersebut merupakan hal yang sangat lumrah dialami setiap orang ketika tidak mempunyai uang dan tidak dipungkiri pasti akan mengalaminya. Bulan Oktober 2012 silam, kami telah merilis full album yang berisikan 8 lagu berjudul "Posesif" dibawah naungan Redmusic Indonesia, lewat single terbarunya yaitu, Karna Kamu. Sengaja single terbaru ini tidak dipenuhi dengan nuansa distorsi melainkan disini bahwa racun dari musik AROCKGUNS akan tetap ada menghiasi telinga pendengar dengan alunan yang merdu. Kegalauan akan seorang lelaki terhadap kekasihnya karena kecewa akan cintanya merupakan situasi hati yang sensitif dan semua diolah dalam single "Karna Kamu".

Adapun full album ini merupakan kemasan baru dari AROCKGUNS dalam bermusik, 5 lagu yang terdapat dalam mini album terdahulu dengan sedikit aransemen ulang serta penambahan 3 lagu baru. AROCKGUNS mencoba mengemas lagu-lagunya sebagai rangkaian cerita yang mempunyai berkesinambungan secara kuat dalam cinta. Walaupun umur kami masih terbilang muda dalam kancah blantika musik Indonesia, tapi kami mempunyai komposisi musik yang tajam dan matang.

Semoga dengan hadirnya AROCKGUNS ditengah-tengah maraknya musik Indonesia saat ini dimana kami nekat memberanikan diri untuk terjun dengan harapan semoga dapat diterima musik kami dengan gaya yang sedikit berbeda dan unik serta profesional dalam membangun image kami sendiri.

Member :
Lutfi • Dr
Agung • Gu
Dody • Vo

Management :
Achmad Aziz S
02199030708 / 081225555949
azizdapur@gmail.com - arockguns@gmail.com

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment