Tuesday, September 24, 2013

CLASS MONSTER

Ingin menjadi seniman, bukan pemusik

Class Monster terbentuk pada penghujung tahun 2010 silam, tepatnya pada 10 oktober. Kita mengusung genre musik Post Hardcore/Trancecore. Band kami terbentuk karena satu pemikiran yg sama antara anak SMA yg suka banget dgn musik dan bercita2 ingin menjadi seniman, bukan pemusik, karena menurut kami seorang seniman pasti mampu menciptakan karya yg baik dan pemusik belum tentu bisa melakukan itu. mungkin sedikit naif tapi kita tetap berkomitmen soal itu. heheh.
     Personil kita adalah sebagai berikut Donny(vocal), saya"Oddie"(guitar lead),  Andy(guitar rythm), Imam(bass), Muklis(synth), Aksal(drum). Selain kita memegang peralatan masing2 kita juga mempunya tugas lain yaitu Donny yg ditemani oleh Aksal berperan sebagai pemegang fanbase, walaupun fans kita masih sangat sedikit. Dan saya "Oddie" berperan sebagai hubungan antara segala yg berurusan dari luar seperti bertemu dgn orang, membuka hubungan kerja sama dgn pertner baru dan memanage waktu/jadwal manggung kita berhubung kita gak memakai manager serta mengurus segala hukum di Class Monster. Andy berperan sbg cashflow atau bendahara, jadi segala yg berhubungan dgn uang kita serahkan kepadanya. Imam ditemani Muklis di merchandising.
     Kita juga mempunyai dua buah lagu yg menurut kami belum begitu baik tapi kami yakin itu lagu sendiri :). Lagu pertama berjudul "Take My Hand" dan yg kedua "Previously".

Member :
Donny Andika Putra • Vo
Oddie Ersya • Gu
Andy Setyadi • Gu
Muhammad Imam • Ba
Muklisin CM • Sy

Management :
Oddie
+6281360433401
oddygade@gmail.com
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment