Thursday, October 17, 2013

SISI LAIN

Siapa sisi lain? bisa saya, kamu, atau pun dia.
Sisi Lain adalah sebuah sisi lain dari pribadi yang menanamkan cinta dan mengartikan cinta dengan makna yang tak dapat dimaknai oleh sisi lain pribadi lainnya. Sisi Lain mencampur unsur sisi lain dari pengemasan lirik yang diperkuat oleh musik sederhana namun penuh dengan cerita sehinga menciptakan sisi lain musik yang menyusup ke dalam inti hati yang paling dalam.

Sisi lain adalah sisi lain saya, kamu, dia atau mereka yang kadang tak dapat kita maknai begitu saja dengan kepala kosong. Namun kita dapat menyentuhnya dan memahaminya oleh sisi lain Hati kita.

Sisi Lain adalah tentang Cinta yang terkadang gelisah ataupun bahagia yang dikemas hingga tercipta sebuah paduan yang benar benar mengartikan sisi lain semua manusia yang melakukan cinta dan menjalankan hidup dengan cinta dan terkadang menyembunyikan sisi lain dirinya sendiri hingga tertahan didalam dan akan meledaklah air matanya saat di picu.

Sisi Lain adalah sosok yang kamu dan aku tau dan hanya kamu dan aku yang paling tau apa yang ada di dalam hati kamu dan aku sehingga hanya kamu dan aku yang dapat menjawab pertanyaannya. Saya adalah jembatan yang menghubungkan keduanya. 

Member :
Akis • vocal, guitar, founder, song writer, music director
Diki • instrumental tools, vocal, music arranger
Indro • intrumental tools, piano, vocal, music arranger
Piwi • back vocal, instrumental, music arranger

Management :
Mr. Amal +6287822901773
PhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment