Sunday, January 19, 2014

PRESS RELEASE : ILUVIA (OFFICIAL MUSIC VIDEO) - 2ND SINGLE

"Sebuah jawaban untuk meneruskan langkah akan perjuangan dalam dunia musik indonesia. Iluvia, adalah pijakan selanjutnya yang mereka pilih. "

ILUVIA adalah sebuah band yang dibentuk 4 anak muda asal Jakarta yang suka musik dan ingin meramaikan Industri musik Indonesia. Awalnya pertemanan ANGGA, OKI & EGI dalam satu band sebelumnya yang bermain di scene underrated sejak tahun 2007. Usai merampungkan satu album bersama band lamanya, ANGGA, OKI & EGI memutuskan untuk banting setir ke genre yang berbeda, Pop genre yang di pilih dalam musik ILUVIA.  OKI (Vocal), JODY (Gitar), EGI (Gitar) & ANGGA (Bass) menjadi personil tersolid ILUVIA dan dibantu oleh RINALDY sebagai additional player (Drum) tetap. Berdiri sejak tahun 2011, ILUVIA mencoba untuk meramaikan Industri musik Indonesia. Filosofi dari arti ILUVIA sendiri berasal dari bahasa Spain yang berarti hujan dan berkeinginan menjadi band yang menghujani industri musik Indonesia dengan lagu-lagu yang ILUVIA tawarkan.

Di tengah-tengah persaingan band-band baru di tanah air, ILUVIA mencoba memberi penyegaran  dengan mengeluarkan single ke-2 ILUVIA yang berjudul “TELAH TERBIASA” yang dirilis bertepatan dengan hari Natal pada 25 Desember 2013. Single ke-2 ILUVIA ini sekaligus rilis dengan Video Klipnya. Dalam video ini ILUVIA bercerita tentang sepasang kekasih dimana sang pria telah terbiasa dengan segala hal yang telah terjadi. Beberapa adegan di video klip ILUVIA juga memperlihatkan Oki, Angga, Egi dan Djody sedang bersenang-senang di pantai bersama untuk bisa terbiasa dengan segala hal yang telah terjadi dikehidupan mereka.

ILUVIA booking contact :
Ahmad Nisfian +62 813 1656 8655
@iluviaband
Facebook: ILUVIA Band

1 comment:

  1. wah ini band lagunya bagus2 deh, tmn2 gw juga pd tau mereka. sukses bro

    ReplyDelete