Friday, January 24, 2014

PRESS RELEASE : NEUROTIC - AKU MELANGKAH

 Real, tanpa di buat-buat, dan sarat akan makna. Neurotic, Aku melangkah.

Neurotic
Single: Aku Melangkah

Setelah merilis single “Surga Durjana” pada tahun 2013, yang mendapatkan sambutan baik dari pendengar musik di Indonesia, dan juga telah menjadi brand ambassador lokal dari produk internasional VANS, Neurotic melepas single terbaru “Aku Melangkah”. Lagu ini merupakan karya pertama yang berhasil ditulis oleh Jones dan duo produser The Prodigal - yang beranggotakan Widi Puradiredja dan Hendra Jaya Putra - dalam “Weird Session”, yaitu proses produksi upcoming debut album Neurotic yang berjudul “Weird”, dengan lirik sarat makna, dan terdengar fresh untuk pendengar musik Indonesia.

Lagu ini merupakan signature untuk album pertama Neurotic “Weird”, yang akan dirilis pada akhir tahun 2014. “Aku Melangkah” terdengar unik, dengan basic musik rock yang dibalut elemen-elemen elektronik, sehingga lebih memperkenalkan genre artpop yang diusung oleh Neurotic.

Neurotic telah mendapat sambutan positif pendengar musik Indonesia lewat dirilisnya single perdana “Surga Durjana” dan juga dirilisnya beberapa versi remix “Surga Durjana” dari musisi-musisi elektronik lokal setelah track-track rekaman dari lagu “Surga Durjana” dibagikan lewat situs soundcloud secara free untuk diremix. Selain itu, web series dan konsep promo digital Neurotic yang cukup berbeda melalui social media mendapat respon yang baik dari pendengar musik Indonesia karena menampilkan musik dan lifestyle dari Neurotic secara real, tanpa dibuat-buat.

Neurotic beranggotakan Jones, beserta Satriyo (Gitar), Adityarandra (Gitar & Synth), Byanos (Bass), dan Eno Gitara (Drums) akan segera merilis video “Aku Melangkah” serta digital viral yang berbeda untuk mendukung dirilisnya single “Aku Melangkah”.

Let’s get weird.

Neurotic
Single : Aku Melangkah
Executive Producer : Titie Sadarini
Producer : The Prodigal (Widi Puradiredja and Hendra Dels)
Recorded and Mixed by The Prodigal at Organic Lab, Bintaro
Mastered by Geoff Pesche at Abbey Road Studios, UK
Artwork by Sir Dandy
Logo by Abenk Alter


Contact :
Mauldex Neurotic
0813 191 000 39
mauldex@yahoo.com

www.neuroticmusic.com
www.soundcloud.com/neuroticINA
www.instagram.com/neuroticINA
PhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment