Saturday, March 1, 2014

HAYDAY - KITA DAN DUNIA (SINGLE)

Dia telah kembali.

This is it! Satu lagi band dalam negeri yang akan meramaikan industri musik Indonesia, Yes! Mereka adalah HAYDAY. Band asal Kota Kembang Bandung yang terbentuk pada tanggal 11 Desember 2013, yang pada tahun ini telah merilis debut single terbaru mereka yang berjudul “Kita dan Dunia” pada bulan Januari 2014 dibawah naungan Sound Of Monkey Records.

Band yang berdiri sejak pertengahan tahun 2013 ini beranggotakan empat anak muda Bandung yang dimotori oleh Yulamlam (Ex Closehead (vocal/bass), Gigin (guitar), Ricaw (guitar), dan Dayut (drums). Semua berjalan tanpa direncanakan, setiap detik dan hela nafas begitu sangat berkesan. Setelah semua karya kecil, kemudian kamipun mencoba mengintip celah pintu dunia baru. Bersiap terjatuh, tertawa, menangis, dan bercampur semua emosi yang mungkin terlalu cepat dan takkan terelakan.. Yes!!! WE HAYDAY!!!

Sekilas cerita penamaan HAYDAY, nama tersebut diambil dari sebuah games populer, mengibaratkan seseorang yang harus mengumpulkan point dengan cara bercocok tanam, memelihara hewan ternak seperti sapi atau kambing dan mendapatkan gold untuk membuat bangunan yang menghasilkan berbagai produk, yang semuanya dilakukan dengan penuh kesabaran dan ketekunan untuk naik ke level selanjutnya. Dari hal tersebut terdapat sebuah filosofi, yaitu “siapa yang tekun dan sabar dia akan mendapatkan nilai yang memuaskan dan naik level yang lebih tinggi”, tentunya dengan penuh semangat seperti bermain games HAYDAY, seperti halnya semangat kami yang digambarkan dalam bentuk ungkapan-ungkapan yang lebih universal, seperti tersirat dalam debut single kami, “Kita dan Dunia”.

Proses pengerjaan single pertama kami ini memakan waktu sekitar satu bulan. Mulai dari pengumpulan dan aransemen materi lagu, proses rekaman, proses mixing dan mastering, semua dikerjakan di Sound Of Monkey Studio Bandung. Mungkin waktu sebulan, merupakan waktu yang lumayan singkat untuk proses pengerjaan sebuah materi lagu, namun kami mencoba mengerjakannya semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Setelah melewati proses pengerjaan single perdana tersebut, kami berpendapat hasil karya kami tersebut telah layak untuk disajikan sebagai bentuk sumbangsih kita yang layak dan patut dipertimbangkan di kancah industri musik Indonesia, Insyallah.

Di single pertama ini, kami menawarkan konsep musik yang lebih matang, kedewasaan para personil dalam mengolah materi lagu “Kita dan Dunia” dapat sangat mudah “terbaca” hanya dengan mendengarkan sekali saja. Penulisan lirik lagu “Kita dan Dunia” terlahir dari buah pikiran sang guitarist yaitu Ricaw yang kemudian di aransemen bersama-sama. Kami sangat yakin debut single kami ini akan dapat memanjakan telinga para pendengar musik Indonesia dan kami-pun sangat yakin, single “Kita dan Dunia” akan menjaring penikmat musik HAYDAY baik di Bandung maupun seluruh Indonesia, bahkan dunia. AMIN!!!

Management :
Yoga Gordo
+62 813 1353 5098 - 2A0817A7
yogagordo@gmail.com
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment