Wednesday, March 19, 2014

VELLAROSE

Romantis namun berduri, mereka adalah mawar.

Awal terbentuk band ini dikarenakan adanya kejenuhan di masing-masing personil terhadap band sebelumnya. Namun kami masih berkeinginan kuat untuk bermusik. Memilih genre pop punk adalah jalan tengah bagi kami yang berlatar belakang musik yang berbeda seperti punk rock, metal dan lain nya. Arti nama Vellarose itu sendiri yaitu nama peri mawar di dunia dongeng yang kami karang sendiri. Alasan mengapa bunga mawar karena mawar adalah analogi dari musik pop punk kami, terlihat romantis tapi berduri.

Mengenai influence, sebenarnya banyak band yang menginspirasi dikarenakan selera kami yang bermacam-macam. Namun kami begitu mengagumi All Time Low, New Found Glory, Blink 182, Pee Wee Gaskins, dan Paramore. Kami memutuskan untuk bermusik bersama pada tanggal 25 Februari 2013. Sebelumnya kami pernah bermain bersama di band bernama The Terracotta sejak tahun 2007, lalu di tengah jalan berhenti, dan di tahun 2013 Tuhan baru menyatukan kami kembali.

Mengenai visi dan misi band ini, kami ingin muncul ke permukaan musik Indonesia baik yang terlihat dilayar kaca maupun di dunia underground sebagai “band punk yang kreatif dan kaya musikalitas”. Kami ingin seperti Pee Wee Gaskins, Rocket Rockers, Superman Is Dead dan lain nya yang muncul di dua dunia tersebut dengan “mempertahankan musik dan idealisme” mereka, bahkan hingga ke mancanegara.

“Semoga mawar yang kami tebar tertanam dan tumbuh di setiap tanah yang kami pijak” -Vellarose

Member :
Alexander Vito • Vo
Carlos Samudra •Gu
Muhammad Thariqul Jannah • Gu
Hotniel Eliezer • Ba
Addi Chandra Febriantinno • Dr

Management :
Jeff Handersan
+62 896 5483 9788
vellarosejkt@gmail.com

PhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment