Saturday, August 23, 2014

PRESS RELEASE : SENSATION ALBUM BY ATLESTA

Sensation album

Press release
Atlesta
Sensation album
2014
 
Jika anda sudah mendengarkan debut album 'Secret Talking', album kedua ini akan terasa berbeda secara musik, konsep, image, dan style dari Atlesta yang sebelumnya. Masih terbalut konten dewasa, namun yang berbeda adalah tingkat ke-pornografi-an nya, album ini akan terkesan lebih sensual. Penulisan lirik maskulin romantis dan atmosphere musik hangat (seakan-sekedar bercinta di kamar hotel dengan kelas president suite), bisa dipastikan akan merubah brand-image Atlesta pada tingkat Sexualitas yang lebih mature dan fashionable untuk brand identity-nya di album kedua ini.

Album ini juga memiliki nama atau main tittle untuk keseluruhan track di dalamnya, Sensation. Sebuah sensasi, essensi tentang musik yang membawa penikmat ke jenjang sedikit telanjang dengan setelan jas yang terbengkalai di kamar dan karpet yang mewah. Selain itu, album ini juga akan membawa penikmat ke sebuah image 'model berjalan dengan outfit designer terbaiknya' (track Runaway, by Atlesta). Sensastion, satu kata namun sangat kuat untuk menjelaskan bagaimana lagu -lagu yang ada di album kedua ini.

Kemasan classy, elegant, dan fancy akan selalu menjadi aroma album kedua ini. Proses penggarapan yang terbilang lama demi mendapatkan detail-pun mereka jalankan. Contributor yang terlibat juga cukup banyak, mulai dari duo backing vokal yang hampir ada di seluruh track hingga para session player yang berbeda-beda di setiap lagunya. Fifan Christa, founder Atlesta bekerja lebih extra dengan orang-orang yang sengaja dia pilih untuk kelayakan album kedua ini. 
 
Atlesta
Sensation
2014
 
Track list :
1. Aroma
2. Paris Weekend
3. Sensation
4. Capella
5. Perfume
6. Oh You
7. Ecstasy
8. Cadillac Model
9. Beautiful Lie Down
10. Joy of My Broken Heart

No comments:

Post a Comment