Thursday, September 11, 2014

GET YOUR SWAG ON COMPILATION




“Get Your Swag On” adalah album kompilasi yang merupakan debut pertama dari karir Bekasi Musik Indie di bidang album kompilasi. Album kompilasi ini sendiri berskala internasional dan mempunyai konsep yang hampir sama dengan konsep album kompilasi terdahulu “Punk Goes Pop” dari Fearless Records dengan meng-cover lagu-lagu pop internasional dengan maksud agar band-band yang terlibat didalamnya bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Album kompilasi “Get Your Swag On” dari Bekasi Musik Indie yang akan segera dirilis ini juga tidak akan di perjual belikan, melainkan gratis (free download), dan akan dibagikan kepada masyarakat luas, terutama kepada rekan-rekan media di Indonesia khususnya daerah Sumatera, Jawa, dan Kalimantan, dan kami juga akan membagikan album kompilasi ini ke beberapa media di luar Indonesia.

Askira band ber-genre Metalcore asal Texas, Amerika Serikat ini juga ikut ambil bagian dalam album kompilasi “Get Your Swag On!”. Selain Askira, ada Light The Way, Situations yang juga berasal dari Texas, Amerika Serikat. Ada pula Azalea dari Nevada, Amerika Serikat dan We Set Signals dari Brisbane, Australia. Sementara itu beberapa band indie lokal pun juga ikut ambil bagian dalam album kompilasi “Get Your Swag On!” ini, diantaranya seperti Horcrux, A Revenge From Inside, Kick & Rush yang berasal dari Bekasi, Indonesia dan juga Asgard dan Virtualz yang berasal dari ibukota Jakarta, Indonesia.

Album kompilasi “Get Your Swag On” sendiri akan segera dirilis pada tanggal 6 September 2014 mendatang melalui berbagai sosial media, salah satunya melalui Soundcloud.

Featuring artist :
1. Light The Way (Texas, US) - Applause (Lady Gaga)
2. Horcrux (Bekasi, ID) - The Monster (Eminem ft. Rihanna)
3. Askira (Texas, US) - Best Song Ever (One Direction)
4. A Revenge From Inside (Bekasi, ID) - The Final Countdown (Europe)
5. Azalea (Nevada, US) - Heart Attack (Demi Lovato)
6. Kick & Rush (Bekasi, ID) - Everybody Changing (Keane)
7. Situations (Texas, US) - Die Young (Ke$ha)
8. Asgard (Jakarta, ID) - Live For The Night (Krewella)
9. We Set Signals (Brisbane, AU) - Roar (Katy Perry)
10. Virtualz (Jakarta, ID) - The Way You Look At Me (Christian Bautista)


Further info :
+62 877 4178 9174 (Dhani)
bekasimusikindie@yahoo.com
@BekasiMusik_BMI
www.bekasimusikindie.blogspot.com



Bekasi Musik Indie Official Soundcloud
 

No comments:

Post a Comment