Saturday, October 18, 2014

PRESS RELEASE : ITS NOT ENOUGH SINGLE BY PIRATEZ

Mereka menyebutnya, sebagai jembatan.
Press Release
Piratez
It's not enough
Recorded and mixed/mastered at GZZ Studio, Malang, Indonesia.
Release Date : October 12th, 2014

Pada 2013 lalu, Piratez telah berhasil meluncurkan album keduanya yang bertajuk Fight Me With Myself, yang sebelumnya pada tahun 2010 mereka juga meluncurkan album pertamanya Welcome Aboard. Pada album Fight Me With Myself, musik yang Piratez bawakan terkesan lebih matang dari album sebelumnya, namun tetap membawakan lirik-lirik yang bertema anak muda seperti “pemberontakan”, “motivasi” dan “perjuangan”.

Piratez yang mengusung aliran musik Rock Alternative ini, kini kembali meluncurkan single terbaru mereka berjudul It’s Not Enough dengan tensi bit yang sama dengan album sebelumnya, namun dengan nada dan part yang lebih mudah dicerna, simple, dan catchy. Single It’s Not Enough ini diakui Fadra (vocal), Sambadha (guitar), Arya (guitar), Bhima (bass) dan Judha(drum) sebagai salah satu batu loncatan mereka menuju album ketiga yang mungkin akan sangat terlihat berbeda dari biasanya.

“Kami juga telah mempersiapkan sebuah single lagi untuk menjembatani album ketiga nanti, disana akan ada perubahan yang signifikan dan akan banyak lebih banyak lagi kejutan di album berikutnya yang akan mulai digarap awal tahun 2015.” Single It’s Not Enough ini direlease melalui media digital, seperti iTunes, Amazon, Spotify dan beberapa retailer musik online dunia mulai tanggal 12 Oktober.

For all inquiries, please contact us
piratezofficial@yahoo.com
@piratezofficial on twitter
Or call/text +628814944618

 photo fb_zpsade6ae0a.png photo tw_zps73915232.png photo sc_zps3dc9e452.png

No comments:

Post a Comment