Thursday, October 23, 2014

ROCK IN CELEBES 2014

Indonesia initiative festival for new music, exibition & conferences
5th annual Rock in Celebes 2014

Distribusi digital ke seluruh dunia secara gratis? Konsep 'Conference'? Jawabannya ada di 'Rock in Celebes'. Mereka hadir di penghujung tahun 2014, 20-21 Desember 2014 dan bertempat di Celebes convention centre, Tanjung Bunga Makassar. 
Rock In Celebes 2014 menciptakan konsep baru, pertama kali diadakan di Indonesia dengan konsep festival musik untuk musik baru, konsep yg terintegrasi dari semua lini program yang ditampilkan, memberikan pengalaman event, membuka pikiran agar terus naik. Hal menarik lainnya yang juga sebagai cakupan integrasi yg dimaksud adalah 'Conference', program ini kesempurnaan dari tahun sebelumnya. Conference bertujuan memberikan info & bimbingan yang dibutuhkan band-band baru, pelaku & penikmat industri musik lainnya untuk lebih maju.

'Confrence' jadi ciri baru, present talkshow berupa pengantar gambaran industri musik dunia hingga bagaimana keadaan di Indonesia, selain pengantar & keadaan disebutkan tadi, 'Conference' juga akan membahas praktek2 gambaran industri dunia & indonesia tersebut.  -Rock in Celebes via twitter

 photo fb_zpsade6ae0a.png photo tw_zps73915232.png

No comments:

Post a Comment