Wednesday, April 13, 2016

COLDIAC SIAP HADIR DENGAN SESUATU YANG BARU


Sedikit flashback di akhir tahun 2014 kami sempat menyabet penghargaan dari ICEMA (Indonesia Cutting Edge Music Awards) sebagai Best Favorite New Comers. Hal ini tidak membuat kami puas dalam melahirkan hal-hal baru, tak kami sangka merilis single “We are” pada februari 2015 menjadi lagu terakhir kami dengan nama “Piratez”. Pada akhir awal oktober 2015, kami memutuskan untuk berganti nama menjadi coldiac.

Kami sempat menjajikan bahwa kami akan segera merilis album kami pada akhir tahun 2015, namun siapa sangka banyak sekali hal-hal yang harus kami pertimbangkan untuk menunda perilisan album kami. Dengan rasa penuh tanggung jawab akan pernyataan kami kepada rekan-rekan media bahwa kami akan merilis album pada akhir 2015 lalu, kami menyampaikan maaf sebelumnya kepada rekan-rekan media maupun penikmat musik tanah air. Dengan ini kami ingin menyampaikan bahwa saat ini kami sedang berusaha untuk segera merilis album kami.

Memanfaatkan media youtube, kami ingin berbagi beberapa spoiler materi album yang kami publish secara berkala melalui tayangan “Live Studio Session”, dalam tayangan ini kami membawakan beberapa lagu dalam format live record di dalam studio kami “GZZ Music Studio” beserta dengan visual performnya. Salah satu lagu berjudul “That Was You” sudah dapat dinikmati pada akhir 2015, disusul dengan “No One” yang telah publish pada 28 maret 2016, beberapa hari setelah merilis tayangan perdana Coldiac TV episode 1.

Masih terdapat satu lagu lagi yang akan Coldiac bocorkan kepada publik melalui tayangan “Live Studio Session” yang akan publish satu minggu setelah rilisnya tayangan Coldiac TV Episode ke-2 pada 1 April 2016 kemarin. Kami juga ingin berbagi setiap kegiatan sampai dengan persiapkan album dalam program “Coldiac TV” yang rencananya akan kami unggah juga secara rutin dan berkala setiap minggunya. Semoga dengan adanya program-program ini kami dapat terus berhubungan baik dengan rekan – rekan media dan penikmat musik tanah air.

Booking :
+62 812 302 39905 (Sambadha)
Jl. Mirah Delima 29, Tlogomas, Malang - Jawa Timur

Socmed :
Instagram: coldiac
Twitter: coldiacmusic
Facebook: coldiacmusic
Youtube: Coldiac

www.coldiac.com

No comments:

Post a Comment