Saturday, September 17, 2011

FIRSTPLAN

“FIRSTPLAN” adalah dua kata yang mengandung arti besar untuk kami. Arti FIRSTPLAN itu sendiri yaitu rencana awal. Kami memilih nama ini karena rencana awal dalam hidup kami dalam bermusik, dan kami mengabadikan rencana awal kami menjadi sebuah nama band yang didalamnya berisi bermacam-macam karya dari segala rencana, kejadian & realita kehidupan yang ada.

Asal mula FIRSTPLAN berawal di tahun 2003 dimana saat itu Zulfikar Iqbal, Rengky Agus Prasetiyo, serta Mulki Maulana membentuk band untuk tampil dalam acara pentas seni pada saat SMP dulu. Kemudian di tahun 2004 kami merubah formasi, dan merekrut seorang drummer baru Ade Yusuf Sihombing.

Disaat itu nama kami Boys Can't Loser yang beranggotakan Zulfikar Iqbal (Vocal/ Guitar), Rengky Agus Prasetiyo (Vocal/ Lead Guitar), Mulki Maulana (Bass), dan Ade Yusuf Sihombing (Drummer). Bermacam-macam panggung kami jalani, dan di tahun 2007 kami berempat berpikir untuk merekam karya kami sendiri. Pada saat proses rekaman berlangsung kami merasa tidak cocok dengan nama Boys Can't Loser dan berganti nama menjadi FIRSTPLAN.

Di tahun 2008 kami membuat sebuah E.P berjudul Rencana Awal yang merupakan sebuah langkah untuk memperkenalkan band kami. Salah satu lagu dari E.P Rencana Awal yang berjudul Jangan Menangis dijadikan soundtrack dari film Multivision Plus berjudul Married By Accident (MBA).

Antusias pendengar pun cukup banyak, kami bersyukur atas pembuatan E.P Rencana Awal yang tidak sia-sia. Kami akan terus berusaha untuk menciptakan karya yang lebih baik lagi. Kami selalu berharap dan berterimakasih atas semua dukungan dan doa. Semoga kami menjadi sesuatu yang lebih baik lagi nantinya.

Sebagian besar terinspirasi oleh Blink 182, Angels & Airwaves, Sheila On 7, Superglad.


MEMBER : 
Rengky Agus Prasetiyo • Vocal - Guitar
Zulfikar Iqbal • Vocal - Guitar
Mulki Maulana • Bass
Ade Yusuf Sihombing • Drum

MANAGEMENT :
Jl. Jend. A. Yani No.136 001/004
Kel. Tanah Sareal Kec. Tanah Sareal Bogor Utara 16161
(0251) 8384009
FIRSTPLANband@yahoo.com

Booking Contact :
Ade Yusuf Sihombing
+62 8569 2321 605
+62 2519 3461 82


RELEASE :
Rencana Awal EP

Track List :
1. Jangan Menangis
2. Terhina
3. Perih
4. Erika

(Download)

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment