Saturday, September 17, 2011

TANDUK RUSA


Terbentuk 12 JUNI 2010,dengan personil keluarga, kami berempat mencintai musik SOUTHERNROCK/HARDCORE bertempo cepat ini walaupun band kami masing masing beda aliran. Awal dasar terbentuknya TANDUK RUSA bermula dari ide BOMBOM (ex Luwana From Jakarta) sebagai gitaris yang ingin membuat suatu gebrakan baru dan meramaikan SCENE UNDERGROUND di dalam negeri kita tercinta ini.

Dan hal itu didukung oleh saudara kandung dan sepupu dari orang yang bisa di bilang front man TANDUK RUSA ini. Mereka adalah FAHRI ABDILLAH (ex Buried Your Head) sebagai vocalist, Muhammad Ashari (ex Bastard For You Son) sebagai drummer dan Faisal Hendrajat (ex Bastard For You Son) sebagai bassist.
          Nama TANDUK RUSA sendiri diambil dari suatu pajangan di dalam rumah personil-personil kami yang berbentuk kepala rusa yang bertanduk tajam. Makna yang terkandung dalam nama TANDUK RUSA adalah disatu kepala rusa (kedua orang tua) timbul lah tanduk yang bercabang. Tanduk yang bercabang itu lah kami, TANDUK RUSA.
          Acara “Undur-Undur Party Part 2” yang di adakan di Parkit Dejavu Sarinah menjadi ajang unjuk gigi pertama bagi TANDUK RUSA
          Banyak terinfluence dari band-band seperti : Bring Me The Horizon, The GhostInside, Every Time I Die, Hatebreed, Seringai.

PARARUSA :
Bombom • Gitar
Fahri Abdillah • Vocal
Muhammad Ashari • Drum
Faisal Hendrajat • Bass

MANAGEMENT :
Green Lab’s Studio
Jl. Matraman Dalam II no. 19
Jakarta Pusat 10320
+6285 715 666 191

PhotobucketPhotobucketPhotobucket


No comments:

Post a Comment