Thursday, February 16, 2012

DEATH MONKEY Party #6


Adalah berasal dari jakarta timur, indonesia. Mengusung garis “Hardcore Punk”.
3 remaja brutal namun mempesona, iqbal – irfan – dan choki. Berawal dari “One Sayki (pop punk)” yang kemudia berevolusi menjadi jawara punk hardcore untuk kawasan timur jakarta (suit suit, cie cie kakak tampan. hha). Kemarin, tepatnya beberapa hari yang lalu, dan lebih pas nya adalah tanggal 27 januar1 2012 bertempat di Obe sphere Rawamangun, mereka telah melaksanakan perayaan hari jadi mereka yang ke 6 (cetar cetar ceteer ceteer, selamat ya kakak) untuk part 1, dan rencana nya akan ada part 2 pada tanggal 10 Februari 2012 nanti.
Part 1 kemaren diisi oleh kawan mereka yang tidak kalah menawannya, terdapat Highmoon, No Fate, Wake up, Short Story, No Answer, Hardboy, Final Destruction, Kids Fighter, dan Roverteenagers. Penampilan mereka semua adalah menghibur dan sangat cihuy sekali, walaupun acara ini sederhana dan tidak mewah, namun kebersamaan dan kekeluargaan nya sangat terasa.
Saling membaur dan bergandengan erat satu dengan yang lainnya, baik rekan sesama band ataupun kawan-kawan yang hadir, hal seperti ini lah yang sangat kita cari dan kita nanti dalam setiap gigs/event indie/underground di ibukota pada khususnya dan indonesia/manapun pada umumnya. (sebenarnya gw cerita ttg apa ya?)
Sekian report dari reporter gadungan yang datang terlambat karena trans jakarta nya di oper padahal hanya alibi semata, dirgahayu untuk kakak-kakak “Death Monkey”, jaya selalu dalam segala hal dan tetap menunduk seperti padi.
Support and Respect
Management :
Robertus Suharyadi - 02193691538
More info :
Twitter @DeathMonkeyDM

Reporter gadungan nan asal-asalan
untuk #SchoolAttack

No comments:

Post a Comment