Thursday, February 16, 2012

SCHOOL ATTACK | PERGURUAN CIKINI

Pagi-pagi langsung pulang karen gerah dan ingin mandi (hampir seminggu klo gk salah, hha). Mendadak kriuk-kriuk renyah garing asam dan asin pas nyampe rumah. Oke fix gw laper.
Prepare goreng-goreng telor karena memang emak belom ada masak apa-apa pada jam segitu (masih proses pematangan), alhasil jadilah telor mata sapi serong kiri kanan tak beraturan, sangat abstrak namun enak. Terdiam sejenak, geletak-gelektak di kasur dan kemudian? oke-oke ketiduran hingga jam 1 siang.
Teringat hari ini ada perform “muvann” di SMA Percik duren tiga, mereka main di acaranya prambors school attack klo gw gk salah. Bergegas makan trus gaspoll ke TKP, tapi nyampe sana malah di usir yg jaga gerbang (ahahha, apes menn apes). Oke gw salah, dtg ke sekolah bonafit, tp berdandan ala bolang (bukan yg di tipi), celana buntung sepaha, kaos berlapis kemeja, dan terlihat makin nyentrik dengan cepak jebret (pinggirnya cepak, tengahnya jebret, itu kata pokalis sekaligus gitaris, sekaligus bos, sekaligus anak emaknya) pada rambut gw.
Segera memutuskan untuk menuju kantor tercintah (kiuw kiuw, piwit piwit) buat ganti kostum. Gantilah gw dengan celana anak gahul jaman sekarang, bahan jins, ngepres kaki, bawahnya di lipet dikit, labelnya adalah kerus, kurang tampil apalagi tuh gw (pede bangsat !!!). Langsung cabut ke TKP lagi, tak lupa pake ID kebanggaan gw.
Dan ternyata benar, gw diterima masuk menn, tak ada lagi penolakan dari si pawang pintu tadi, meluncurlah gw kedalam sekolah itu dan lebih beruntung lagi adalah sungguh ngepas sekali, idola gw lagi prepare buat nampil menn. yak, muvann ready on stage, mulai dari intro pembuka lalu lanjut ke lagu “judgement”, setelah asik berjingkrak2, kakak pokalis yg aduhai itu minum sebentar dan menarik napas.
Lanjut ke lagu kedua, adalah “Player”. lagu ini juga ngajak joget banget menn, dan ini salah satu paporit gw. Terdengar enerjik dan sedikit “naughty” nuansa lagunya, total keseluruhannya adalah awesome !!!
Bernapas sejenak lagi, kemudian kakak pokalis kasih kenal anggota idola kepada teman-teman penongton. Hari ini muvann kurang lengkap, gak ada keliatan bang edo (drumer) dan orang yang selalu bantu di setiap perform nya mereka, bang dewo (gitar). Entah apa penyebab mereka absen untuk penampilan kali ini, mungkin mereka sibuk dengan pekerjaan / urusan yg lebih penting.
Akhirnya nyampe di lagu terakhir, adalah “Kau bukan duniaku lagi” ini lah single yg mengantarkan muvann menjadi idola baru di kalangan indie, dan tidak mungkin menjadi idola di indonesia secara keseluruhan (amin). Rasanya puas tapi kurang, knp? “ini jalanku” gk bergema di hari ini, dan waktu yang ada cuma sedikit, pokok nya kurang lah, tapi puas juga, tapi masih kurang, tapi … . (dasar labil, mau puas atau kurang sih. kampret ahh)
Selesainya mereka nampil, geserlah ke ruang instirahat, dan disitulah gw sedikit menjelajah itu sekolah (seumur-umur belom pernah masuk menn, hha). Bagus kok sekolahnya, asik, dan sedikit serem juga, maklum bangunan tua.

Reporter gadungan nan asal-asalan
untuk #SchoolAttack

No comments:

Post a Comment