Thursday, February 16, 2012

MUSIC SPECIAL VALENTINE

Selamat valentine bagi kawan semua yang kemaren merayakannya. Siang terdiam dalam ruang kotak kosong penuh tabur bunga, harum dan memangkas gairah untuk meneteskan airmata, mari kita sedikit mencurahkan hari kemaren.

Music Special Valentine \o/(///-)
Terselenggara atas kerjasama ZeepyArt Organizer, Backyard Cafe Kemang, dan Sign Record (klo gk salah), dan disupport oleh MITImusik. Rabu, 15 Februari 2012. Acara berlangsung sedikit meriah layaknya acara regular cafe biasa, riuh ricuh sorak sorai penikmat musik bercampur menjadi satu.
Gong permulaan bermulai pukul 8 malam pas, talent tampil bergantian dengan membawakan 3 buah lagu. Dan kali ini ada yang berbeda, ada penampilan penyanyi solo dalam tengah keriuhan acara ini, adalah “Yulienka” penyanyi solo berbakat dari negeri tercinta kita, dan “Danny Garcia” mungkin berasal dari sini juga, tp doi terlihat spt jepang2an kawan (cover luar org nya, hha).
Berjalan dan berlangsung dengan lancar acara dari awal hingga akhir, kerja keras MC pun terbayar tuntas dan lepas. Adalah abang Zian Anggi dan kang Ebot Sablenk yg memimpin perhelatan tersebut.
Ditunggu event-event berikutnya bang, jangan lupa undang2 lagi ya 
Reporter gadungan nan asal-asalanuntuk #MusicSpecialValentine

No comments:

Post a Comment