Thursday, February 16, 2012

WE ARE COME BACK 2012

SERVIKS is back!!! Dengan formasi baru dan kekuatan baru, namun pondasi masih yang lama dan tidak usah di ragukan lagi. #wearecomeback 2012 adalah event pembukaan mereka setelah beberapa waktu yang lalu mereka vakum karena berbagai hal.


Terselenggara dengan total pengisi acara sebanyak kurang lebih 44an(kalau gak salah, hha), pembukaannya adalah tepat pukul setengah 1 siang lebih dikit. Berlangsung dengan gembira di rossi fatmawati, tempat yang sudah berulang kali pindah posisi(stage untuk gigs nya), mulai dari indoor di lantai atas, kemudian bergeser ke depannya yg berubah menjadi semi indoor, dan sekarang menjadi indoor kembali, namun kali ini berada di lantai dasar.

Mereka-mereka adalah second demise, curse of alice, my mom is perfect, starlit, tinkerbell, the sanwani, straight answer, grievance, march, dan teman-teman indie lokal lainnya, tampil dengan totalitas dan semangat juang yang menggelegar. Sempat terjadi kericuhan antar sesama penikmat yang turun kelantai dansa, namun bisa kembali terkondisikan .

Kerja keras panitia terbayar lunas oleh euforia para penikmat yang hadir dalam acara tersebut, terima kasih SERVIKS telah menghadirkan mereka, dan terima kasih atas partisipasi penikmat yang telah memberikan supportnya dengan membeli tiket.



Reporter gadungan nan asal-asalan
untuk #wearecomeback 2012

No comments:

Post a Comment