Monday, March 19, 2012

ADTR x UO LIVE AT JAKARTA 2012

Pada jumat 9 maret 2012, Jakarta kedatangan dua band asal amerika serikat yaitu A Day To Remember dan Underoath, melalui promoter Revision Live. Mereka datang dan melakukan konser di Jakarta setelah selesai melakukan perform di ajang tahunan Soundwave Festival di Australia.


Plaza Selatan Senayan mulai dipadati oleh penggemar mereka dan ada yang datang dari luar Jakarta karena penampilan mereka yang telah ditunggu-tunggu fans mereka di Indonesia, terlihat padatnya antrian masuk kedalam venue konser tersebut. Walau malam itu Jakarta di guyur hujan namun tidak menyurutkan antusias penggemar mereka untuk tetap menunggu dan sampai akhirnya konser tersebut dibuka oleh penampilan “UNDEROATH”. 

Serentak penonton berjingkrak walau masih diguyur hujan namun para penonton tetap bersemangat menyaksikan penampilan “UNDEROATH” yang memukau dengan membawakan lagu-lagu hits mereka dari album terdahulu hingga album terbaru mereka. Satu jam mereka beraksi untuk menghibur para fans mereka di Indonesia, lagu yang berjudul “A Boy brushed red living in black in white” dan “Reinveting your exit” menjadi dua lagu pamungkas yang menutup penampilan mereka malam itu dan penonton merasa puas dengan penampilan mereka. 

Kurang lebih 45menit berselang, satu band yang telah ditunggu-tunggu yaitu “A Day To Remember” menggebrak dengan lagu pembuka “The Downfall of Us All”, serentak melompat dan bernyanyi bersama. Penampilan dari Jeremy McKinnon CS sungguh luar biasa dengan memainkan lagu dari album “Homesick” dan “Was Separates Me From You”. 

Ada penampilan unik dari mereka sebelum menyudahi konser malam itu, mereka mengganti t-shirt mereka dengan kaos khas bali dan mereka kembali memainkan dua lagu “All I Want” dan “The Plot To Bomb The Panhandle“ sebagai penutup penampilan mereka malam itu, dan penonton pun merasa puas. 

More photo  


No comments:

Post a Comment