Tuesday, March 27, 2012

HARD ROCK RISING 2012 (FINAL) JAKARTA

Hard Rock Rising 2012 dateng lagi wankawan, dari sekian banyak yg ikutan, terpilihlah 3 jagoan yang semalam kembali tanding untuk berebut tiket menuju global voting.


adalah The Pain Killer, terlahir 2008 dengan mengusung rock yg bertenaga dengan agak-agak geser dikit kepada metal(klo gak salah). Mereka menampilkan aksi panggung yg bisa di bilang menghibur, kenapa? karena memang mereka menghibur penikmat yg hadir di HardRock tadi malam dg "ala mereka". 3 Lagu mereka lantunkan dan mendapat sambutan yg cukup meriah. Yang menarik adalah, pokalisnya merupakan seorang gadis cantik nan aduhai, di tambah dg main gitar yg bisa dibilang lewat dari rata2, impian banget deh klo bisa dpt pendamping yang seperti itu.



Pejuang kedua adalah Free on Saturday, lebih dikenal dg nama FOS. Sebuah garapan milik Aryo Wahab jg sebagai vokalis didalamnya. Memainkan rock n' roll dg sedikit blues kecil dalam lagu yang mereka ciptakan. Seperti The pain Killer, mereka jg memainkan 3 buah lagu dalam ajang kali ini, dan penikmatpun menyukainya.



Yang terakhir adalah Snicker and The Chicken Fighter, atau SATCF. Punk rocker dari kota apel (malang) berhasil menapaki tangga hingga sampai di final untuk wilayah jakarta dan berharap masuk ke global voting alias berharap menjadi juara di malam ini dan mewakili indonesia untuk Hardrock Rising 2012. Atraktif dan semangat, itulah mereka diatas panggung, tampil dg 3 lagu pamungkas ("Heroes" diantaranya), dan memaksimalkan penikmat untuk memberikan applause yg sangat luar biasa. 

Mereka bertiga telah menampilkan dan memberikan segenap kemampuan mereka hingga akhirnya sampai di malam final, siapapun yang menjadi pemenang dan akhirnya mewakili negeri ngeri tercinta ini, tetaplah menjadi pribadi yang mau menengok kebawah. Nama kita ada di tangan kalian, tampilkan yg terbaik, berikan yang terindah.

Pengumuman pemenang bisa di cek di Hardrock Rising 2012 sendiri, mimin udah pulang duluan.
Selamat siang, dan salam cihuy

Reporter gadungan nan asal-asalan
untuk #HardRockRising 2012 

No comments:

Post a Comment