Friday, April 20, 2012

DEE DEE DEXTER



Semuanya dimulai pada musim panas 2008, hanya berawal dari hobi untuk musik, kitawaktu itu satu kelas SMA dan mulai mencoba untuk membentuk sebuah band, saat ituband ini disusun oleh Sidiq sebagai Drum, Rezta sebagai gitar vokal, Hafiz sebagaiVocal, dan diat sebagai gitar dan kemudian band ini mengalami perubahan personil dan telah dipatenkan untuk Rezta sebagai Vocal & gitar, Sidiq sebagai Drum, Reza sebagaiBass, dan Fahmi sebagai gitar Lead

Terciptalah lagu HEART WITH THOUSAND OF PAIN di dalam formasi yang sekarang ini. Selain lagu HEART WITH THOUSAND OF PAIN masih ada 3 materi lagu yang akan segera kami keluarkan.

Lagu HEAR WITH THOUSAND OF PAIN berceritakan tentang seorang lelaki yang sangat mencintai seorang wanita akan tetapi wanita yang dia cintai tersebut tidak pernah perduli akan perasaan yang di pendam oleh sang lelaki tersebut. Jika ingin tahu lebih lanjut gimana kisah dalam lagu ini silahkan dengar saja lagu kami. 

Dee dee dexter menamakan genre nya sebagai POP PUNK atau POWER POP dimana yang jadi influence mereka adalah CLOSE HEAD,DANGER RANGER,ALL TIME LOW,FOREVER THE SICKEST KIDS and many more.
Sedikit prestasi yang telah kami peroleh yaitu lagu HEART WITH THOUSAND OF PAIN masuk dalam kompilasi TELKOMSEL 1212 dan menjadi band terfavorit di festival TELKOMSEL 2012 pada december 2011 tahun lalu.dan juga masuk dalam kompilasi ESIA SCHOOL SYNDROM

Member :
Rezta • Vocal
Reeza • bass - Back. Vocal
Sidiq • Drum
Fachmi • Guitar

Management :
JOY MAILA
+62 856 5632 4656
+62 8969 5001 646

PhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment