Wednesday, June 20, 2012

CAN'T BEAR THIS PARTY AT NOISEFEST2012



Adalah pop punk dengan sentuhan easycore yang berasal dari kota Nice, Paca - Prancis. Terbentuk tahun 2008, terdiri dari Jean (Vocals, keyboards), RĂ©mi (Vocals, keyboard, glockenspiel), Sushi (Guitar), Lino (Guitar, scream), Jimbo (Bass, moshtricks), dan Montaigu (Drums).


Setelah perjalanan panjang semenjak terlahir dan berhasil membuat 1 EP (Modern Factory-2009) dan 1 full album (Ain't No Princess-2010), akhirnya di tahun ini mereka menampakkan dirinya di negeri tercinta ini. Melalu #NOISEFEST2012, mereka akan  tampil di Depok - Klaten - Salatiga - Malang – Surabaya – Bali - Medan – hingga Banda Aceh. Tampil seperti tanyangan pada yutup, mereka enerjik, menawan, berbaur, dan yang pasti mereka berhasil menghipnotis para penikmat yang hadir pada saat itu (15 Juni 2012). 

Turut meramaikan acara, seperti Starlit - Verssa - Breakside - Hidden Message - Rising Sun - Modern Guns - Burning Flame - Blooded Suicide - Paper Gangster - Thinking Straight, dan kawan indie lokal yang ikut hadir disana.

Euforia menghampiri dan riuh tepukan tangan menggema sepanjang pesta, "we want more" terlantun tatkala sang bintang mengakhiri penampilannya, namun apa daya. Karena keterbatasan tenaga, merekapun memutuskan untuk istirahat setelah berfoto ria sejenak dengan para kawan indie yang hadir.

Can't Bear This Party, kalian keren dan kalian hebat. Terima kasih untuk menyempatkan waktu karena telah hadir di tengah-tengah kami para penikmatmu. Sangat menunggu kedatangan-kedatangan selanjutnya.


MITImusik for #CANTBEARTHISPARTY #NOISEFEST2012

Powered by Joorue & Sheriff

No comments:

Post a Comment