Friday, July 6, 2012

MY HONEY IS A MONSTER


Adalah sebuah band yang tidak sengaja terbentuk di awal agustus 2010 band yang berasal dari kota kecil di ujung indonesia yaitu lhokseumawe atau lebih tepatnya aceh bagian utara terdiri dari 3 orang personil yang beranggotakan awal ialah ICO ANDELA atau yang lebih akrab disapa ico berperan sebagai vokalis/guitaris, AGUNG OKY PERDANA yang akrab disapa agung berperan sebagai drummer dan siapa bassist-nya?? yah dialah FIRMAN NOOR IBRAHIM atau lebih akrab di sapa pimen.

Kenapa mereka sampai membentuk band??
ialah di karenakan mereka memiliki obsesi,hobby dan mimpi yang sama di dunia seni musik yah itu adalah bermusik karena mereka yakin dan percaya mempunyai kualitas bermusik yang bagus dan mempunyai mimpi besar untuk memperkenalkan musik yang akan mereka mainkan ke seluruh penjuru bumi ini.

Bagaimana lahirnya band ini??
berawal dari pemikiran yang sama dan mendasar akan tentang musik lahirlah sebuah band yang mereka inginkan dengan beberapa prinsip , misi, visi dan tujuan yang mereka canangkan dengan memutuskan untuk berjalan di genre pop punk / melodik punk merekapun mulai menyusun materi single pertama mereka yang berjudul "melawan hari" .

Mengapa nama band harus MYHONEY IS A MONSTER (mhiam) ??
memang kebetulan pada saat itu kita ga peduli banget dengan yang namanya WANITA. Hahaha, yang kita emang menyadari kalo pertemanan itu harus di nomer satu kan dibandingkan dengan percintaan. dan Ico pun menamakannya MY HONEY IS A MONSTER.
(ga tau yah idenya dari mana, mungkin juga ada hubungan sama pribadinya Ico, hahaha ).

Karena berhubung agung harus fokus kuliah di jogja maka agungpun memutuskan untuk vakum dari band. seiring berjalannya waktu kami bertemu apit ia adalah teman sekolah pimen yang kebetulan keturunan keluarga musisi dari kakek nenek buyutnya. setelah pertimbangan yang sangat panjang kami pun memtuskan untuk menjadikan aris sebagai player kita yang berperan sebagai DRUMMER hehe.

mereka percaya di dunia ini tak ada yang tak mungkin jika kita mau berusaha dan bekerja keras untuk mewujudkan semua impian yang sudah di tanamkan dalam jiwa dan yah karna hidup itu berawal dari mimpi makanya kami menginginkan band ini bukan hanya sekedar band kacangan yang malah kadang di sepelehkan. 

Member :
Ico Andela / ico * vokal / guitars
Firman Noor Ibrahim / pimen * bassist
Aries Munandar / aek *drummer

Management :
Hiskayla Muliati / kay ( personal manager )
0821 9100 3092
pasukanmonster@ymail.com

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment