Friday, July 6, 2012

PERIODE BESIDES

Kami menggabungkan sedikit unsur screamo dengan unsur punk rock pada dentuman drum,  serta beberapa unsur double pedal disertai bass dan melodi yang cukup padat. Lirik yang cocok dengan lingkungan  remaja masa  kini kita siap mewarnai dan berjuang serta bersaing dalam  musik yang  kita usung agar diterima dengan baik di masyarakat luas dan  khalayak luas.


Awalnya band ini dibentuk oleh Reynaldy, Iyal, Ryan, dan Khoir pada awal masuk SMA. Kala itu band ini bernama "Grave For They (GFT)" beraliran metal hardcore dengan Reynaldy (scream), Iyal (Lead Guitar), Ryan (Rhytm), dan Khoir (Bass) setelah beberapa kali ngeband bersama mereka belum menemukan drummer yang tepat maka Reynaldy pun membawa temannya Alwan (Sm6) yang merupakan salah satu personil band nya beraliran pop rock.

Setelah menjalani latihan dengan Alwan mereka pun merasa cocok dengan gaya permainan sang drummer tersebut maka diangkatlah Alwan sebagai Drummer GFT saat itu. setelah GFT berjalan 3 bulan Reynaldy pun mengundurkan diri karena masalah pribadi. Kini GFT saat itu tinggal berempat saja. Sebulan setelah itu para personil mencoba mengganti aliran menjadi "Screamo / Pop-Punk" dan memanggil teman baik Iyal yang bernama Memen untuk mengambil bagian scream dan setelah berlangsung 2 bulan lebih Ryan dan Iyal pun mencoba bereksperimen dengan menggunakan vocalist clean cewek yang bernama Yudhit, dan saat itulah GFT berubah menjadi "Periode Besides (POB) " yang berfilosofi mengartikan "Masalah-masalah selanjutnya" sejak November 2010.

Nah, masalah pun terjadi kembali di kubu POB setelah Yudhit pun tanpa keterangan yang jelas meninggalkan band ini dan kabarnya terkait masalah kurang setuju orang tuanya karena dia suka pulang terlambat, dan hingga sekarang semenjak tanggal 24 Juli 2011 Memen mengundurkan diri sebagai personil karena masalah sekolah.  Selanjutnya, "Periode Besides (POB) " beranggotakan Reza ( Vocal) , Iyal (Lead) , Ryan (Rhytm) , Khair (Bass) dan Alwan (Drum) dan tak lama beberapa bulan  kemudian sang perintis Iyal (Lead) harus mengundurkan diri karena masalah internal yang cukup serius dan kami mencoba memanggil Rizky untuk menjadi additional bass kita hingga saat ini. .

Member :
Syahreza (Vocal)
Dzulryansyah(Rhytm)
Khoir (Lead)
Ais (Bass)
Alwan (Drum)

Management :
Tri Aji Sidik
085782797200 / 2844CBCB
periodebesides@rocketmail.com

PhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment