Friday, December 21, 2012

THE TRIANGLE

Sebuah gambaran tentang rangkaian proses untuk melanjutkan kreativitas bermusik
The Triangle adalah Band Indie Rock yang berasal dari Bandung, yang merupakan proyek konsep ber’akustik’ terbaru dari Riko Prayitno (Mocca), Fikri Ardiansyah (Vincent Vega), dan Cil Satriawan. Namun karena semakin berkembangnya ide dan kebutuhan akan aransement lagu, The Triangle memutuskan untuk menambah beberapa Instrumen beserta Additonal Player nya, yaitu ; Drum (Koi), Trumpet (Tommy), Trombone (Dian) kadang meggunakan Piano (Agung).

Dengan warna musik yang kental dengan indie-rock, The Triangle banyak dipengaruhi oleh referensi musik alternative rock tahun ‘80 dan ‘90an, namun dikemas dengan suara Sound ala The Triangle, seperti contohnya dengan memberikan kombinasi pada sound gitar antara Overdrive dengan Reverb, Ketukan drum yg Unik dan kadang tidak lazim, juga lirik yang kadang Depresive, dan juga Memotivasi Untuk Semangat, ditambah dengan backing vokal seorang wanita yang menambah manis nuansa lagu.

The Triangle terbentuk pada tahun 2010 ketika Riko (gitaris band Mocca) bertemu dengan Cil Satriawan di acara Open Mic di Cafe “Beat N Bite” milik Riko, dan setelahnya mengajak Fikri Ardiansyah (Vincent Vega) untuk bergabung sebagai Gitaris. Mereka bertiga semakin serius untuk menulis dan membuat lagu, yang pada akhirnya terbentuklah single pertama The Triangle, yaitu lagu “How Could You” yang telah release di website mereka www.thetriangleband.com dan dapat di download langsung secara GRATIS!.

Member :
Riko Prayitno - Bass
Fikri Ardiansyah - Guitar
Cil Satriawan - vocal/Guitar
Harry “Koi” - Drum

Management :
Vira Yudha
0818 622 344
myswingingstars@yahoo.com 

No comments:

Post a Comment