Wednesday, May 29, 2013

SILET YANG BER-TERIAK GILA

Mereka adalah silet, dan mereka siap untuk teriak gila
Kami tidak tau apa-apa tentang penafsiran yang seperti ini, hanya pernah (baru) mendengar yang seperti ini. CUTS, adalah Caustic Ultraist Totality Slice. Kami mengartikan-nya sebagai musik senam, mungkin salah dan ternyata memang salah. Sesungguhnya adalah bentukan pola visual yang luar biasa yang memotong dengan menyelinap langsung dengan cepat kedalam perhatian dan pemikiran orang-orang yang melihatnya seperti sebuah silet yang tajam. 

Sedikit asing memang, namun sesungguhnya mereka telah lama berdiri. Terlahir di 2007 dengan konsep  electroclash dan berhasil masuk kompilasi LA Light Indiefest vol. 3 (2009) dengan single mereka "Beringas", serta album Rock4life International vol. 13 dari Quickstar Production (USA) dengan single "Isabela" yang juga di tahun 2009.

Di tahun ini, mereka akan mengeluarkan debut album mereka "RRRHADHARRR". Pengawalannya, sila simak "Teriak Gila" berikut ini yang di daulat sebagai pemotong pertama di debut album yang akan keluar nanti.


Dalam single “Teriak Gila” ini, musik C.U.T.S bermain lebih dinamis dengan nuansa Rock yang semakin kental. Point plus dari single ini adalah pada part awal dimana instrument musik yang langsung menghempas disusul dengan lirik unik yang kita buat bisa gampang dicerna oleh audience dan membuat mudah untuk menyanyi bersama. Tempo dan beat lagu ini mampu menggerakan audience sedikit bergoyang yang tidak akan membuat audience bosan untuk mendengarnya. Lagu “Teriak Gila” merupakan representasi dari kecenderungan sosial yang kerap melanda generasi urban masa kini, sebuah gambaran dari perasaan histeria yang timbul dan dirasakan ketika sedang berada di puncak kegembiraan. 

Dengan lirik yang didominasi oleh unsur fantasi psikedelika dan beat yang menghentak, seolah mengajak untuk sejenak lupa akan berbagai macam problematika yang terjadi di sekitar kita. Single “Teriak Gila” ini diharapkan bisa menciptakan nuansa baru dan juga bisa sebagai pemicu kembali music rock di tengah maraknya musik yang sedang digemari pada umumnya saat ini.

Management :
cuts_management@cutsofficial.com
cutschannel@cutsofficial.com
Mohamad Ikrar Hasibuan (081809445446 - 08995272727)
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

www.cutsofficial.com

No comments:

Post a Comment