Saturday, June 1, 2013

DEMOS DISTORTION - 02.06.13

Leg 4 - June, 2nd 2013

Punya kesempatan untuk bisa rekaman, tampil di festival besar, atau bahkan punya konser tunggal pastinya jadi mimpi semua anak band. Sekarang kesempatan ini sudah ada di depan mata. Dalam rangka ulang tahun ke-10, Crooz bareng dengan Hai Demos buat acara yang namanya Demos Distortion. Lewat ajang ini, Crooz dan Hai kasih kesempatan kalian untuk menyebarkan musik kalian lebih luas lagi.
Dari ribuan band yang tergabung dalam kanal Hai Demos, akan dipilih 10 band yang berhak untuk mengisi Demos Distortion Compilation With Crooz Records. 
Kali ini adalah putaran ke 4(terakhir) dalam rangkaian #DemosDistortion Compilation Tencroozinyears. Sebelumnya telah hadir Straightout (leg 1, 5 Mei 2013), Chatte (leg 2, 19 Mei 2013), Melody Maker (leg 3, 26 Mei 2013), dan besok di leg ke 4 sekaligus penutup pagelaran akan hadir Morfem yang telah siap lahir batin dunia akherat dan bertempat di Crooz Shophouse. Siapa tidak kenal Morfem? Siapa belum mendengar seka ingusmu atau pilih sidang atau berdamai?. Jikalau memang belum atau bahkan tidak tau, sungguh katro sekali kalian. 

Sesungguhnya leg ke-3 adalah sudah berlangsung di tanggal 26 mei yang lalu, terdapat teman2 ciamik kita dan Melody Maker lah yang menjadi pemegang kunci leg ke 3 tersebut. 

Line up #DemosDistortion edisi 2 Juni 2013 :
Special Guest Star "Morfem"

Undefeated
Fatal Engage
Dumbriders
Rise Above The Skyline
The Gunners
Divine of Coressica
Better Sweet Athena
Hurly Burly
Victim Blossom
Aftermercy
Dying in Hell
Noble Addict

*Siapkan uang lebih untuk memanjakan fashion kalian kepada Crooz Shophouse*

No comments:

Post a Comment