Tuesday, July 30, 2013

RENEWAL

Renewal
Mereka akan membawa Anda sebuah album tentang kehidupan anak manusia yang seharusnya didampingi dan diberikan tanggapan.

RENEWAL band berasal dari Sukabumi yang terbentuk pada 1 Maret 2013 yang mengusung genre Metalcore. Aron man & Aciel Martiens yang mengusung awalnya mendirikan band setelah sebelumnya di band yang lama. Kami berdua berani menjelajahi medan musik baru tanpa rasa takut menggali jauh kedalam relung sinergi musik kami dan mungkin dengan hasil yang bagus, masing - masih dari kita berdua mengatasi perjuangan pribadi dan muncul dari kegelisahan bermusik dan lebih berdaya dari sebelumnya.

Nama RENEWAL sendiri di ambil dari bahasa inggris dengan arti "PEMBAHARUAN", seperti yang semua orang harapkan adalah pembaharuan dari masa lalunya lebih dari kesakitan, tapi ini lah waktunya untuk pembaharuan. Dan itu menjadi slogan kami IT'S TIME TO RENEWAL yang mungkin akan menjadikan album pertama. Kita sudah merilis single pertama yang akan kita masukan kedalam album It's Time To Renewal yaitu Bipolar Disorder dan sangat kebetulan sekali menjadi sebuah theme song Bipolar Center Indonesia.

Kita recodring menggunakan home studio sendiri dan diusahakan semuanya kita sendiri yang melakukan, dari mulai take sampe mixing.

Member :
Aron Man • Gu
Martiens • Back. Vo - Ba

Management :
Harun Anugerah
0896 9371 0019 / 021 7123 7763
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment