Tuesday, July 30, 2013

ROCKIN RAMADHAN #2

Rockin Ramadhan #2


Ngabuburit bersama Hai Demos di tanggal 29 Juli 2013 di kantor mereka sendiri, turut meramaikan Rockin Ramadhan adalah The Hiding(@thehiding) - Iluvia(@iluviaband) - Angry Kids(@angrykids) - Ikei with Insomniac(@IWIofficial) - dan GMT(@LearnatMT). Kantin Kompas Gramedia menjadi pusat teriakan untuk Rockin Ramadhan part #2.


Keseluruhan adalah seru dan menarik, di mulai oleh The Hiding dengan setingan full gas seperti balap motor. Tak ingin menahan atau dengan kata lain mereka berkendara dengan sangat percaya diri dengan 2 lagu jagoan mereka.

Selanjutnya adalah Iluvia yang dipimpin oleh sang vokalis (Okky Syams). Mengajak audience untuk tergerak mengeluarkan applause, bukan hanya untuk mereka namun untuk semua kawan-kawan hadir. Dan 2 lagu-pun mereka berhasil menghipnotis audience untuk tersenyum-senyum sendiri.

Angry Kids adalah selanjutnya. Aku bisa dari Flanella band dibabat habis oleh aransement pop punk mereka. Menutup joget-joget lucu, mereka kemudian memperdengarkan hit single "Pesta", tujuannya memang untuk acara-acara yang seperti ini.

Sebelum menuju GMT, Ikei with Insomniac mencoba membius audience dengan olah musik menarik garapan mereka, tidak habis disitu, masuk lah GMT yang merupakan para kesatria bergitar. Mr. Ang dan ke tiga gitaris nya(total, 4 gitar) memperlihatkan kecintaan mereka kepada JS. Bach, meng-cover lagu dari JS. Bach dengan penuh tanggung jawab dan menjadi klimaks untuk sore itu. Masih belum habis, untuk lagu terakhir mereka berkolborasi dan hasil yang tercipta adalah, menawan.

Kali kedua untuk Hai Demos menjalankan "Rockin Ramadhan" ini, setelah sebelumnya (Part #1) yang masih bertempat di markas mereka, mendapat sambutan hangat dari para audience. Total keseluruhan, penampilan aduhay terbalut kecerian dari para pengisi acara serta audience yang hadir dan turut memberikan support serta kepuasan. 

Sangat ditunggu untuk "Rockin Ramadhan" selanjutnya, semoga dapat menghadirkan sesuatu yang lebih sesuatu.



Mitimusik, Juli 2013.

No comments:

Post a Comment