Monday, February 3, 2014

HOPPERS (TOMATO PUMPKINS MOSH X CREW) GATHERING

 
Hoppers, Tomato Pumpkins Mosh x Crew
1st Gathering

First gathering dari Tomato Pumpkins bersama Hoppers (tompump mosh x crew). Berlokasi di HeyFolk Shop, salah satu urban shop legendaris yang ada di jakarta dan (selalu) setia mendukung pergerakan independent dari kawan-kawan dalam hal seni (musik). 


photo via twitter
Selain temu kangen dan jabat tangan, tompump-pun iseng-iseng main akustik. Claim your territory, Pecundang dunia, dan Takkan menyerah di sikat dan hasilnya? Hoppers-pun tersenyum dan bernyanyi bersama.
"Sebaiknya kau diam dan pergi dari sini. Kan ku tunjukan dunia dengan cara ku dengan semangatku, kau hanya akan menjadi pecundang dunia." Sedikit potongan lirik dari single Pecundang Dunia, menggambarkan  semangat dan perjuangan, tak perlu takut dengan apa opini orang-orang di sekitar bila mereka cuma ingin menjatuhkanmu, garis besar yang kami tangkap adalah tetaplah berjuang, jadikan itu semua(opini negatif) sebagai semangat untuk pembuktian kalo kita gak seperti yang mereka utarakan." 

Setelah gath pertama ini, kemungkinan akan ada lagi gath berikutnya, berikutnya dan berikutnya, tujuannya buat nyambung tali silaturahmi dan biar makin akrab satu sama lain, lumayanlah buat hunting-hunting jodoh buat yang jomblo. Follow @TomatoPumpkins @HOPPERS_INA di twitter buat tau update dan info terbaru dari mereka. "Raise your hand and stand your ground !"


Mitimusik, February 2014

No comments:

Post a Comment