Tuesday, April 1, 2014

KICK MY HEAD

Perombakan personil berulang kali tidak membuat mereka berhenti berkarya, it's my job to keep punk rockers. -Kick my head

Sebuah Band yang berdiri pada tanggal 28 Agustus 2007 di Harapan Baru, Bekasi Barat. Awal nya band ini di gawangi oleh 5 orang personil, Ismail Akbar (Vocalis), Irfan cibel (Gitaris 1), Ariantoni (Gitaris 2), Dani kiting (Bassis), dan Okky (Drummer). Tetapi formasi seperti ini tidak bertahan lama, sekitar bulan maret 2008, okky melepas diri dari drummer kickmyhead.  Setelah itu, posisi drummer digantikan oleh ined joned. Dengan formasi ini kita bertahan lumayan lama, kita sudah sempat bermain di acara-acara pensi, gigs bahkan recording 4 lagu pertama di lakoni dengan formasi ini.

Di awal tahun 2009, tony, memutuskan hengkang dari kickmyhead karena ada perbedaan pendapat. Yang akhirnya membuat kickmyhead mencari-cari aditional player pada saat perform. Menjelang akhir tahun 2009 pun, banyak personil yang menyatakan dirinya keluar, yaitu ined joned, ismail akbar, kiting. Sehingga yang tersisa hanyalah irfan cibel di dalam tubuh kickmyhead. Tetapi, semangatnya tak surut begitu saja, di awal tahun 2010, dia mencoba membangun kickmyhead kembali dengan formasi 5 orang personil yaitu Blind (Vokalis), Cibel (Gitaris 1), Ikbal (Gitaris 2), Toga (Bassis), dan Adi (Drummer). Dikarenakan (kembali) kurang solid akhirnya kickmyhead jarang muncul untuk perform di acara-acara gigs bahkan akhirnya pun kickmyhead vacum.

Kemudian di pertengahan tahun 2011, kickmyhead mulai bangkit kembali dengan membentuk formasi baru yang di gawangi oleh orang-orang lama, yaitu Ismail Akbar (Vokalis), Irfan cibel (Gitaris 1), Sigit (Gitaris 2), Tony (Bassis), dan Kiting (Drummer). Dengan formasi ini, kickmyhead menghasilkan 1 lagu cover Ramones dan recording ulang lagu 'Untukmu Pahlawan'. Dengan formasi ini pun, kickmyhead namanya mulai muncul lagi di dunia gigs. Tetapi di awal tahun 2012 terjadi perombakan ulang lagi, dikarenakan, Sigit (gembul) hengkang dari kickmyhead. Dan formasi ini masih bertahan sampai sekarang dan mudah-mudah hingga selamanya. Formasi kickmyhead saat ini adalah Ismail akbar (Vokalis), Irfan cibel (Gitaris 1), Ikbal (Gitaris 2), Tony (Bassis), dan Kiting (Drummer).

Dan pada awal 2013, kita mengalami perombakan formasi lagi dikarenakan Ikbal, gitaris 2 kickmyhead hengkang karena ingin mengarungi hidup bersama pujaan hatinya. Sekarang formasi kickmyhead seperti di bawah ini Ismail akbar (Vokalis), Irfan cibel ( Gitaris 1), Hotniel (Gitaris 2), Tony (Bassis), dan Kiting (Drummer).

Member :
Ismail akbar (Vokalis)
Irfan cibel ( Gitaris 1)
Hotniel (Gitaris 2)
Tony (Bassis)
Kiting (Drummer)

Management :
Arian Toni
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment