Sunday, May 11, 2014

PRESS RELEASE GARUDA MUDA BY HAYDAY (2ND SINGLE)

Garuda Muda, 2nd single by HayDay


“Kibarkan Bendera, Merah Putih Jaya…Garuda Muda!!!
Tumbangkan Lawanmu, Buktikan Kau Mampu…Kita Indonesia!!!”

Sungguh kata-kata yang sangat mengandung semangat Nasionalisme yang tinggi dan penuh dengan semangat berapi-api layaknya semangat 45…Merdeka!!! Itulah sepenggal lirik dari single kedua HAYDAY di tahun 2014 yang berjudul “Garuda Muda”.

Setelah menetaskan single pertama “Kita Dan Dunia”, kini HAYDAY siap memproklamasikan single mereka yang kedua yaitu “Garuda Muda” yang diracik secara apik dan penuh semangat Nasionalisme yang tinggi. Wow…sungguh sebuah mahakarya yang sangat berharga untuk sebuah band Progressive Pop Punk yang baru saja menjajakan kakinya diperbelantikaan musik Indie Indonesia.

Lagu yang didedikasikan untuk Tim PSSI U-19 ini merupakan hasil buah pemikiran sang gitaris Ricaw yang sangat antusias dan memiliki optimisme tinggi terhadap Tim PSSI U-19 dengan segala bentuk prestasi yang telah ditorehkan demi nama baik bangsa Indonesia dimata dunia. Disajikan secara apik oleh HAYDAY dengan sentuhan sound Progressive Pop Punk yang khas melalui cabikan bass Yulamlam, distorsi gitar Ricaw dan Gogin, serta hentakan keras drum dari Dayut yang mampu membangkitkan semangat para pendengarnya.

Harapannya, adalah mampu membangkitkan semangat persepakbolaan di Indonesia yang sempat padam dan haus akan prestasi. Semoga melalui single ini, prestasi tim sepakbola di Indonesia khususnya generasi muda penerus bangsa mampu memberikan hasil yang maksimal demi nama baik persepakbolaan Indonesia dimata masyarakat dan dunia. 

Booking contact :
Yoga Kusumah (@kusumahyoga)
+6281313535098 - 2A0817A7
yogagordo@gmail.com
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

No comments:

Post a Comment