Thursday, July 31, 2014

PRESS RELEASE : BETTER SINGLE BY BAYU RISA

'Better' Single by Bayu Risa
PRESS RILIS DIGITAL SINGLE ‘BETTER’ DARI BAYU RISA

“Until you’re free and things get Better”

Bayu Purwadi Risakotta, penyanyi solo yang lebih dikenal dengan nama Bayu Risa, kembali merilis sebuah karya musikalnya melalui sebuah single berjudul ‘Better’. Lagu ini merupakan sebuah teaser dari mini album ‘Changes’ yang akan dirilis pada bulan Agustus 2014 oleh Sinjitos Records.

Terdapat sedikit perubahan arah musikal dari Bayu Risa pada lagu ini, setelah pada album pertama (Rise and Start Again, 2010) penuh dengan nuansa r&b, electronic dan dance/disco, kali ini elemen musikal dari genre leftfield hip-hop, dan soul menjadi atmosfer utama. Lagu ini bercerita tentang usaha seseorang yang pantang menyerah untuk memperbaiki dan merubah sebuah keadaan untuk menjadi lebih baik. Pesan positif dalam tiap karyanya memang sudah menjadi ciri khas dari Bayu Risa.

Bekerjasama dengan produser Joseph Saryuf, yang sebelumnya juga menjadi produser di album pertama Bayu Risa, lagu ‘Better’ dikemas dengan hasil tata suara dan aransemen musikal yang khas namun tetap dapat menonjolkan karakter vokal Bayu Risa.

Credit by :
Copyright 2014 Sinjitos Records
PT. Swara Inti Nusa 
 
Better' single available on soundcloud (free download)
Facebook : facebook.com/bayurisa || Twitter: twitter.com/bayurisa

No comments:

Post a Comment